Jalin Silaturahmi dengan Bank Pemerintah dan Swasta, Perbamida DPW Jabar dan Banten Menggelar Halal Bihalal

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:02 WIB
Jalin Silaturahmi dengan Bank Pemerintah dan Swasta, Perbamida DPW Jabar dan Banten Menggelar Halal Bihalal dan Seminar (oca)
Jalin Silaturahmi dengan Bank Pemerintah dan Swasta, Perbamida DPW Jabar dan Banten Menggelar Halal Bihalal dan Seminar (oca)

Kab. Bandung, Giwangkara.com -- Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Milik Pemerintah Daerah (Perbamida) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat dan Banten menggelar seminar dan halal bihalal yang dilaksanakan di Hotel Grand Sunshine Soreang, pada Jumat, 10/06/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna S.Ip, M.Si, Pusat Training Perbankan Yogyakarta DR. R Agus Basuki MM, QIA, Ketua Perbamida Jabar Banten Multahibun, SH, MH, Ketua Umum DPP Perbamida Sofia Nurkrisnajati Atmaja SE, MM, serta Dirut BPR Kertaraharja Bandung Ir. Aep Hendar Cahyad.

Acara halal bihalal ini menjadi ajang silaturahmi para anggota perkumpulan bank milik Pemda se-Jabar dan Banten, dengan diselipkan seminar yang menambah wawasan.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Baleendah, TNI dan Warga Masyarakat Menggelar Kerja Bakti

"Kami kalau mengadakan pertemuan selalu ditambah atau misalkan diselipkan adanya seminar untuk menambah wawasan direksi dan komisaris untuk Jabar Banten," ujar Ir. Aep Hendar Cahyad selaku Dirut BPR Kertarahaja Bandung.

Diketahui, para anggota yang hadir pada acara saat ini mencapai 50 orang.

"Yang hadir adalah anggota perkumpulan bank milik Pemda Kabupaten se-Provinsi Jawa Barat dan Banten. Jadi, bukan yang diundang tapi kita itu anggota perhimpunan bank milik pemerintah Kabupaten, pemerintah provinsi Jawa Barat dan provinsi Banten denfan dihadiri sekitar 50 orang," katanya.

Baca Juga: Penutupan TMMD ke-113 di Desa Pulosari: Eratkan Soliditas TNI dan Rakyat

Pihaknya juga akan terus menjalin jaringan dengan beberapa bank dari pemerintah dan swasta.

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realisasi KUR BRI Mencapai Rp 88,99 Triliun!

Senin, 4 Juli 2022 | 05:35 WIB

Gaji ke-13 ASN Cair, Ini Penjelasan Menkeu

Minggu, 3 Juli 2022 | 21:00 WIB
X