• Jumat, 27 Mei 2022

Akhir Drama Squid Game, Seong Gi Hun Rubah Warna Rambut: Ada Season 2?

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 19:35 WIB
seong gi hun squid game (hops.id)
seong gi hun squid game (hops.id)

Giwangkara.com -- Drama Squid Game sukses membuat penontonnya bertanya-tanya, mulai dari ending yang sedikit mencengangkan, hingga perubahan penampilan si pemeran utama Seong Gi Hun tiba-tiba mengecat rambutnya jadi warna merah.

Menjawab pertanyaan itu, Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk pun buka-bukaan terkait alasannya yang membuat karakter Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae ini mengubah warna rambutnya jadi merah.

Seperti yang diketahui, pada akhir drama pemenang yang berhasil mendapatkan uang dan keluar dari game lalu kembali bertahan hidup di dunia nyata memutuskan untuk tak menyentuh uang yang ia menangkan dari permainan Squid Game.

Baca Juga: Sukses di 'Squid Game' para Pemain Drakor ini Akan Lanjut ke Proyek Drama Selanjutnya! Yuk Simak


Melansir dari suara.com setahun tak menyentuh uang miliaran won tersebut, Gi Hun akhirnya bertemu Il Nam yang ternyata adalah orang di balik game maut tersebut. Ia lantas mulai mempergunakan uang tersebut dan memulai hidup barunya dengan mengubah tatanan rambut.


Mengapa Gi Hun mewarnai rambutnya menjadi merah? Beberapa penggemar percaya dia berencana untuk masuk kembali ke permainan sebagai pekerja–yang memakai seragam merah. Sementara yang lain berpikir warna rambut mungkin ada hubungannya dengan permainan ddakji, dan masih banyak lagi teori-teori lainnya yang muncul dari spekulasi penggemar.

 “Penonton ini pasti lebih kreatif daripada saya,” kata Hwang Dong Hyuk dalam wawancara baru dengan The Chosun Ilbo dilansir Koreaboo, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat! 'Escape from Mogadishu' Bakal Tayang di Bioskop Indonesia

Menjawab misteri rambut merah Seung Gi Hun itu, sang sutradara akhirnya memberi penjelasan. Dong Hyuk mengatakan, bahwa warna rambut Seung Gi Hun terinspirasi dari kehidupannya.


“Saya hidup sebagai Gi Hun untuk sementara waktu, saat menulis dan syuting serial ini. Idenya datang kepada saya selama syuting. Setelah kematian Il Nam (Oh Young Soo), Gi Hun mencoba untuk kembali normal, tapi apakah itu mungkin? Untuk kembali ke sosok diri Anda seperti sebelum permainan?” kata Hwang Dong Hyuk.

Dong Hyuk lalu menjelaskan bahwa rambut merah Seung Gi Hun adalah salah satu bentuk pelampiasan amarah karakter tersebut. Melakukan sesuatu yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya menjadi simbol tersendiri usai sosok Gi Hun memiliki kehidupan yang berbeda dari kehidupannya sebelum menjalani permainan-permainan mematikan.

Baca Juga: Dampak Bibit Siklon 92W, Jabar harus Waspada Hujan Lebat Disertai Angin selama 1 Minggu!


“Jika saya adalah Gi Hun, apa yang akan saya pikirkan saat duduk di penata rambut? Saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan. Itu karena Gi Hun berbeda sekarang. Lalu, memikirkan hal tergila apa yang bisa kulakukan, aku memilih rambut merah. Ini seperti kemarahan Gi Hun,” pungkas Hwang Dong Hyuk

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X