Ungkap Pesan Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Nadzira: Dia Bilang Kalau Pergi Duluan ...

- Selasa, 30 November 2021 | 09:42 WIB
Mendiang Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzira Shafa. (Instagram/ameer_azzikra)
Mendiang Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzira Shafa. (Instagram/ameer_azzikra)

Giwangkara.com - Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa ungkap pesan yang pernah disampaikan sang suami kepadanya. Pada saat itu, Nadzira mengatakan bahwa sang suami sempat membahas soal kematian.

Menurutnya, saat itu Ameer meminta dirinya untuk selalu dekat dengan ibunda Ameer, Umi Yuni. Ia pun menjelaskan bahwa pesan tersebut sudah disampaikan sang suami jauh sebelum meninggal dunia.

"Bang Ameer cuma kasih pesan, ini pesan sebenarnya udah lama, cuma saya baru inget-inget," kata Nadzira usai pemakaman Ameer Azzikra di kawasan Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Senin 29 November 2021 dilansir dari CNN Indonesia.

Baca Juga: Natta Reza Kenang Nasehat Almarhum Ameer Azzikra, 'Kita Hidup Selamanya itu Bukan Disini '

"Dia bilang kalau dia pergi (meninggal) duluan, jangan jauh-jauh dari mama, dari mama Yuni, jangan jauh-jauh dari mama," tambahnya.

Lebih lanjut, Nadzira juga mengatakan bahwa sang suami meminta dirinya untuk meneruskan kebaikan yang selama ini dilakukannya.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra merupakan orang yang kerap berbagi terhadap sesama dan melakukan serangkaian kegiatan kebaikan lainnya.

"Terus, jalanin kebaikan dia," katanya.

Meski baru resmi menikah sejak lima bulan lalu, Nadzira mengaku sangat bahagia bisa hidup bersama Ameer Azzikra. Menurutnya, sang suami merupakan sosok yang sangat baik baginya.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: detik.com, cnnindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCL akan Gelar Konser Perdana di Singapura

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:17 WIB

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:04 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB
X