• Kamis, 29 September 2022

Gaga Muhammad Dijatuhi Hukuman 4 Tahun 6 Bulan Atas Kasus Kecelakaan, Jaksa: Dia Sopan dan Masih Muda

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:51 WIB
Mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad. (Instagram/gagamuhammad)
Mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad. (Instagram/gagamuhammad)

Giwangkara.com - Sidang Gaga Muhammad atas kasus lanjutan kecelakaan yang melibatkan mantan kekasihnya, Laura Anna kembali digelar pada Selasa, 4 Januari 2022 di Pengadilan Jakarta Timur (Jaktim).

Melalui sidang tersebut, jaksa memutuskan bahwa Gaga dijatuhi hukuman selama 4 tahun 6 bulan penjara serta denda 10 juta. Seperti diketahui, Gaga menjadi tersangka atas kasus kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Laura Anna hingga menyebabkan kelumpuhan.

Setelah itu, Laura terus berjuang untuk mendapatkan keadilan hukum karena Gaga masih bisa berkeliaran dengan bebas. Pada akhirnya, pihak kepolisian pun memutuskan untuk menangkap Gaga dan menetapkannya sebagai tersangka.

Baca Juga: Pelanggan Prostitusi Cassandra Angelie dari Kalangan Pejabat? Ini Kata Polisi!

Gaga disebut menjadi penyebab kecelakaan lantaran mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman keras. Hal itulah yang kemudian menjadikan Gaga sebagai tersangka dalam kasus kecelekaan tersebut.

Selain itu, kelumpuhan yang diderita Laura Anna dan tak bisa disembuhkan itu juga menjadi poin yang memberatkan Gaga Muhammad dalam kasus itu.

Kini, Gaga Muhammad resmi dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun setengah dengan denda Rp 10 juta. Hukuman tersebut dinilai tak setimpal dengan apa yang telah diperbuat Gaga di masa lalu hingga menyebabkan Laura menderita kelumpuhan.

Namun, hakim pun mengaku punya alasan lain terkait keputusan untuk menjatuhkan hukuman bagi Gaga Muhammad.

"Saudara (Gaga) bersikap sopan selama persidangan, saudara menyadari kesalahnya dan menyesali perbuatannya," kata jaksa dikutip dari Pikiran-rakyat.com, Selasa, 4 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: pikiran-rakyat.com, Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Park Min Young Pacaran? Ini Tanggapan Agensi

Rabu, 28 September 2022 | 16:09 WIB
X