• Minggu, 22 Mei 2022

Kesal dengan Tudingan Soal 'Spirit Doll', Ivan Gunawan Putuskan Tak Lagi Urus Boneka: Udah Dikasih ke Orang!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:46 WIB
Ivan Gunawan atau Igun. (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan atau Igun. (Instagram/ivan_gunawan)

Giwangkara.com - Artis sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan ungkap kekesalan terhadap beberapa pihak yang menghujatnya soal kepemilikan boneka arwah 'spirit doll'.

Atas segala pemberitaan di media dan juga hujatan netizen terhadapnya, ia pun memutuskan untuk tak lagi mengurus boneka yang dirinya anggap sebagai anak tersebut.

Ivan mengaku telah memberikan boneka miliknya itu ke orang lain. Namun, ia juga enggan memberi tahu terkait siapa sosok yang diberi boneka miliknya itu.

Baca Juga: Dipertanyakan Soal Kehalalan, Inilah Komentar Lembaga Al-Azhar, Mesir Soal Cangkok Ginjal Babi ke Manusia

Ivan juga mengatakan bahwa setelah heboh soal spirit doll itu, dirinya merasa sangat terganggu. Ia sadar bahwa dirinya merupakan seorang publik figur. Namun, dalam soal spirit doll tersebut, ia mengaku sangat terganggu sehingga merasa tak punya ruang untuk bereskpresi.

"Jadi aku merasa bahwa aku sebagai 'public figure', enggak punya ruang untuk apa yang aku seneng sih. Jadi aku punya hobi, aku punya kesukaan, tapi diusik sama media sih sebenarnya kan gitu," kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Seleb OnCam News, Selasa 11 Januari 2022.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Igun ini pun menyampaikan rasa kesalnya ke beberapa media yang menurutnya telah memelintir sebuah fakta. Tetapi, ia tetap memaafkan dan enggan mempermasalahkan hal tersebut lebih jauh.

"Sebenarnya dari kita kecil juga boneka kan juga ada kan gitu ya jadi nggak ada urusannya sama yang bilang boneka setan boneka santet lah saya dibilang stress lah gitu kan. Tapi buat aku aku nggak ada masalah sih gitu loh aku tetap ngelayanin temen-temen walaupun udah pertanyaan di belok-belokin gitu," ujarnya.

"Jadi Alhamdulillah karena saya merasa saya juga milik masyarakat gitu ya jadi saya udah nggak piara lagi (bonekanya), udah saya kasih ke orang," lanjut Igun.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: YouTube/Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X