• Jumat, 27 Mei 2022

Berat Badannya Terus Menurun, Ivan Gunawan Sebut Akan Operasi Payudara, Ini Alasannya

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:03 WIB
Ivan Gunawan atau Igun. (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan atau Igun. (Instagram/ivan_gunawan)

Giwangkara.com - Artis sekaligus desainer, Ivan Gunawan sebut masih kurang puas dengan berat badan yang kini telah berkurang banyak. Hingga saat ini, Ivan mengaku telah berhasil mengihlangkan berat 47 kg di tubuhnya.

Namun, semua itu masih belum cukup baginya. Igun, sapaan akrabnya, berencana akan kembali menurunkan berat badannya hingga 10 atau 15 kg lagi. Setelah itu berhasil, Igun mengaku akan menjalani operasi payudara.

"Saya pengen turun mungkin 10 sampai 15 kilo (lagi), habis itu saya mau operasi, aku mau kecilin badan," kata Igun dikutip dari tayangan YouTube Seleb OnCam News, Senin, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Sidang Putusan Hari Ini, Bagaimanakah Sidang Kasus Nia Ramadhani dan Sang Suami Ardi Bakrie?

Igun pun menuturkan bahwa operasi payudara itu dilakukan untuk menyesuaikan bentuk bagian dada dengan badannya yang terus mengecil karena diet.

"Aku mau operasi payudara karena dengan aku turun berat badan, wilayah dada itu tidak ikut turun berbarengan. Jadi aku mau operasi (payudara)," kata Igun.

Igun menjelaskan bahwa usai menjalani diet dirinya merasakan banyak manfaat. Ia mengaku menjalani hidup lebih sehat sehingga bisa tidur lebih nyenyak.

"Ya rasanya sekarang lebih enak sih, tidur lebih pules, gula darah 0 normal, kolesterol bagus jadi ya kayak gitu, alhamdulillah," ujarnya.

Igun pun mengaku sangat bahagia atas pencapaiannya dalam proses diet itu. Kini, ia mengaku bisa membeli baju-baju mahal karena badannya bisa sesuai dengan ukuran baju tersedia pada umumnya.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: YouTube/Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X