• Jumat, 27 Mei 2022

Berhasil Turun 47 Kg, Ivan Gunawan: Udah Bisa Belanja Baju Mahal!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:09 WIB
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Giwangkara.com - Desainer Ivan Gunawan akui masih akan terus menjalani proses diet di tahun 2022 ini. Seperti diketahui, Ivan mulai melakukan program diet usai ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan beban badannya pada Juli 2021 lalu.

Pada tantangan itu, Deddy menjanjikan hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta pada Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg dalam tiga bulan.

Setelah itu, pria yang akrab disapa Igun itupun terus melanjutkan program dietnya. Ia sadar bahwa berat badannya memang sudah berlebihan (obesitas). Maka dari itu, Igun pun merasa bahwa beban badan itu bisa saja membahayakan dirinya.

Baca Juga: Berat Badannya Terus Menurun, Ivan Gunawan Sebut Akan Operasi Payudara, Ini Alasannya

Saat ini, Igun mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 47 kg. Atas pencapaian itu, Igun pun mengaku akan tetap melanjutkan dietnya demi mendapat berat badan yang ideal dan hidup yang sehat.

"Oh masih (jalankan program diet), sekarang sampai hari ini udah turun 47 kilo," kata Igun dilansir dari tayangan YouTube Seleb OnCam News, Selasa 11 Januari 2022.

Atas keberhasilannya menurunkan beban badan, Igun juga mampu mempengaruhi beberapa pihak. Menurutnya, banyak orang yang meminta pendapatnya untuk menjalani program diet.

"Alhamdulilah banyak meng-influence (orang), banyak orang yang nanya, banyak orang yang datang juga ke dokter aku ke dokter gizi gitu kan," kata Igun.

Igun juga menejelaskan bahwa mempunyai berat badan berlebih sangat beresiko bagi seseorang. Apalagi, di masa pandemi seperti ini, tubuh yang obesitas dimungkinkan akan lebih mudah terserang penyakit.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: YouTube/Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X