• Minggu, 22 Mei 2022

Eternals Lebih Disukai Saat Sudah Tayang di Disney+, Berbeda Saat di Bioskop dan Tanpa Sensor

- Kamis, 13 Januari 2022 | 20:08 WIB
Tampilan Para Eternals (instagram.com/marvelstudios)
Tampilan Para Eternals (instagram.com/marvelstudios)

Giwangkara - Eternals adalah sebuah film dari Marvel yang juga berkaitan dengan film Marvel lainnya atau MCU (Marvel Cinematic Universe).

Eternals menceritakan tentang 10 orang super yang berasal dari luar bumi yang memburu bangsa jahat bernama Devians. Setelah misi mereka selesai, mereka memutuskan untuk tinggal di Bumi bersama manusia biasa.

Film ini dibintangi artis terkenal dan luar biasa seperti Angelina Jolie yang berperan sebagai Thena, Gemma Chan sebagai Sersi, dan Salma Hayek sebagai Ajak.

Pada perilisan filmnya di bioskop, Eternals tidak terlalu mencuri perhatian semua pecinta MCU. Dikarenakan mereka ada saat Thanos sudah berhasil dikalahkan dan juga pandemi yang melanda saat itu.

Kali ini Eternals sudah bisa diakses di Disney+ dan mulai ramai dibicarakan oleh para warganet.

Terutama di Indonesia dimana ada beberapa adegan dan cuplikan yang disensor dan membuat para pecinta film merasa kurang dan tidak ada feel nya saat menonton.

Karena review Eternals yang sudah mulai naik dan diakui, apakah kamu mau menonton Eternals dan menikmati keseruan cerita yang berbeda dari The Avengers sebelumnya?

Baca Juga: Tayang di Disney+, Marvel Eternals Tampilkan Angelina Jolie, Gemma Chan dan Salma Hayek Jadi Superhero Cantik!

***

Halaman:

Editor: Satria Ilham Sagara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X