• Minggu, 22 Mei 2022

Tak Kunjung Nikah, Luna Maya Sempat Mikir Tak Ada Orang Tua yang Mau Jari Mertuanya

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:51 WIB
Luna Maya. (instagram.com/lunamaya)
Luna Maya. (instagram.com/lunamaya)

Giwangkara.com – Selebriti Luna Maya sampai dengan saat ini belum memperlihatkan tanda-tanda akan melepas masa lajangnya.

Dalam bincang santai dengan Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian, Luna mengaku sempat terbebani karena belum kunjung menemui pasangan dan berlabuh di pelaminan. Sebab beberapa hubungan asmaranya selalu berakhir kandas.

Memikirkan hubungan asmaranya bahkan membuat Luna terjebak dalam konflik batin yang berkepanjangan. Ia bahkan pernah merasa tidak pantas menjadi menantu idaman.

Baca Juga: Dibobol Maling, 95% Benda Sejarah di Museum Kerajaan Bone Ludes

“Gue terus terang ya, udah sampai di titik mungkin dulu gue berpikir ‘Kok gue enggak kawin-kawin? Kok gue enggak menemukan?” kata Luna.

Pikiran-pikiran seperti itu akhirnya membuat Luna Maya berpikir hingga menemukan kesimpulan yang cukup ekstrim dimana semua orang tua tidak ingin putranya menjadi pendamping hidupnya.

“Gue juga mikir, apa gue terlalu picky? Apa mungkin gue begini? Dulu begini ‘Iya ya pantesan aja, mana ada orang tua yang mau anaknya itu pacaran sama gue?” lanjutnya.

Mendengar pikiran-pikiran tersebut, Titi kemudian memotivasi mantan kekasih Ariel NOAH itu dengan mengatakan bahwa suatu saat akan ada pria yang serasi dengannya.

Namun, motivasi yang diberikan Titi itu tak semuanya diterima oleh Luna. Dalam kesempatan tersebut, ia menerangkan bahwa kandasnya hubungan asmara dirinya dengan para pria itu dikarenakan masalah dalam diri Luna sendiri.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: Liputan6.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X