• Jumat, 27 Mei 2022

Luna Maya Bekukan Sel Telur, Ini Alasannya!

- Selasa, 18 Januari 2022 | 21:51 WIB
Luna Maya. (instagram.com/lunamaya)
Luna Maya. (instagram.com/lunamaya)

Giwangkara.com – Artis Luna Maya membuat keputusan yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Sebab, wanita berusia 38 tahun tersebut menjelaskan bahwa dirinya telah membuat keputusan untuk membekukan sel telur.

Hal tersebut disampaikan Luna Maya saat berbincang dengan Venna Melinda. Luna menyebut, usia dirinya yang segera memasuki kepala empat itu merupakan titik rentan dimana perempuan akan sulit hamil.

“Aku nggak pernah berpikir umur sebagai alasan (untuk menikah). Oh karena kayak dikejar umur, mungkin bagi perempuan ada kaitannya dengan persoalan biologycal secara kalo pengen jadi seorang ibu. Tapi aku udah freeze egg (membekukan sel telur),” kata Luna seperti dikutip dalam video di akun YouTube Venna Melinda, Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Simpang Siur Penghasilan dari NFT, Ternyata Segini Total Uang yang Didapat Ghozali

Luna menjelaskan, usia bukan satu hal yang membebani dirinya untuk segera menikah dan memiliki anak. Lantaran menurutnya, kondisi kesehatannya selama ini sangat baik dan ia memiliki energi yang bagus serta kuat.

“Aku pikir dengan teknologi, dengan pola hidup aku selama ini, di usia ini aku cukup sehat dan masih memiliki energi. Aku enggak merasa terbebani dengan usia sih,” imbuhnya.

Adapun keputusan untuk menjalani prosedur pembekuan sel telur itu dikatakan Luna sebagai keinginan lama yang sudah ingin dia lakukan dari beberapa tahun lalu.

Meskipun pada akhirnya, keputusan membekukan sel telur baru bisa diwujudkan Luna Maya di tahun 2021 kemarin.

“Sebenarnya udah kepengen (membekukan sel telur) dari lama, dari empat tahun yang lalu. Cuma baru kesampaiannya itu tahun lalu. Karena baru tahu ternyata di Indonesia itu ada,” tukas mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: Liputan6.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB

Kabar Gembira! Rihanna Hamil Anak Pertama

Selasa, 1 Februari 2022 | 19:36 WIB

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
X