Pilu! Dorce Gamalama Minta Bantuan Biaya Pengobatan ke Megawati Soekarnoputri

- Selasa, 18 Januari 2022 | 21:57 WIB
Dorce Gamalama. (instagram.com/dg_kcp)
Dorce Gamalama. (instagram.com/dg_kcp)

Giwangkara.com – Artis Dorce Gamalama saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menderita penyakit diabetes. Kian hari, kondisi Dorce pun semakin kurus.

Ditengah perjuangan melawan penyakitnya tersebut, Dorce sempat mengunggah satu video yang membuat miris sekaligus pilu sejumlah masyarakat.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, Dorce Gamalama memohon bantuan kepada mantan presiden RI Megawati Soekarnoputri untuk diberikan bantuan berupa dana pengobatan di rumah sakit.

Baca Juga: Luna Maya Bekukan Sel Telur, Ini Alasannya!

Dalam video itu, Dorce juga sempat mengenang masa lalu ketika ia sempat tampil dan menghibur Megawati Soekarnoputri saat dirinya masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

“Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya,” kata Dorce seperti dikutip dari video di akun Instagram @dc_kcp, Selasa, 18 Januari 2022.

Meski meminta bantuan dana, Dorce Gamalama tidak secara gamblang menyebutkan nominal dari dana yang dibutuhkan untuk biaya pengobatan atas penyakit diabetes yang dideritanya. Ia hanya berharap Megawati Soekarnoputri bisa membantu seikhlasnya saja.

“Bu, tolong saya, Bu. Terserah ibu mau bantu berapa untuk berobat. Terima kasih ya, Bu, makasih Ibu Megawati Soekarnoputri. Assalamualaikum,” tutupnya.

Video yang diunggah oleh Dorce Gamalama itu kemudian menuai simpati dari masyarakat luas. Banyak yang akhirnya mendoakan agar Dorce lekas sembuh dan mendapatkan bantuan dana pengobatan sesegera mungkin.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: Liputan6.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCL akan Gelar Konser Perdana di Singapura

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:17 WIB

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:04 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB
X