• Selasa, 5 Juli 2022

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:21 WIB
Prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan. (wolipop.detik.com)
Prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan. (wolipop.detik.com)

Giwangkara.com - Venna Melinda akan melangsungkan pernikahan dengan Ferry Irawan yang akan digelar di Bali.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mulai dari mengurus tempat hingga foto prewedding.

Pagi ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan terbang ke Bali untuk mengurus pernikahannya. Mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari di sana.

Baca Juga: Vicky Prasetyo telah Menikah 24 Kali? ini Penjelasaannya!

Venna Melinda pun membocorkan konsep pernikahannya nanti dengan Ferry Irawan. Ia akan menggunakan konsep outdoor di pinggir pantai.

"Iya kita kan harus lihat venue karena akad nikahnya nggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba'da Ashar terus di pinggir pantai," ujar Venna Melinda saat ditemui di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin, 24 Januari 2022.

Akad nikah dan resepsi akan digabung langsung oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Hal itu dilakukan agar tidak membuang-buang waktu.

"Kita sama WO besok baru mau datang, mau lihat situasinya. Kalau kita menikah di pinggir pantai meja penghulunya harus datang ke tempat acara, habis itu langsung lanjut ke resepsi jadi nggak lama antara akad nikah sama resepsi cuma beda dua jam," tutur Venna Melinda.

"Karena memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya. Kita kan muslim pasti ada meja ada penghulu datang kita lihat juga situasi hujan apa nggak apa pakai tenda. Kita belum bayangin sih," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: wolipop.detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCL akan Gelar Konser Perdana di Singapura

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:17 WIB

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:04 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB
X