• Selasa, 5 Juli 2022

Curhat Kena Tipu Lewat Telepon, Luna Maya: Demi 800 Ribu, Boncos Rp2 Juta!

- Kamis, 3 Februari 2022 | 21:04 WIB
Luna Maya. (YouTube/Luna Maya)
Luna Maya. (YouTube/Luna Maya)

Giwangkara.com - Aktris sekaligus model, Luna Maya curhat soal pengalamannya kena tipu seseorang lewat sambunga telepon. Penipuan itu terjadi saat Luna Maya sibuk melakukan foto-foto.

Kemudian, ada telepon masuk dari salah satu nomor tak dikenal yang mengatasnamakan salah satu provider telepon seluler. Awalnya, Luna sempat merasa curiga karena nomor telepon yang masuk dirasa asing olehnya.

"Guys aku baru kena tipu guys, gue tadi lagi foto-foto terus gue ditelfon kan. Gue tuh awalnya udah curiga karena nomor telfonnya +1 berapa gitu lah artinya sebenernya itu Whatsapp ya guys," beber Luna Maya dikutip Giwangkara.com dari kanal YouTube-nya, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Komnas Perempuan Kecam Ceramah Oki Setiana Dewi soal Suami dan KDRT

Lebih lanjut, Luna pun menceritakan bahwa penipu itu memberika tawaran kepadanya untuk menukarkan poin di provider seluler miliknya.

Sadar mempunyai poin yang banyak, Luna Maya pun tertarik karena bisa ditukar dengan layanan gratis telepon selama tiga bulan.

"Gue ditelfon katanya dia dari Te*****l point.. Gue tahu point gue lumayan banyak dan gak pernah gue pake. Gua ditawarin tuker point dengan 3 bulan gratis nelfon wah oke juga nih gua pikir gue langsung oke kan," jelasnya.

Tak hanya itu, sang penipu juga menawarkan Luna untuk menukarkan poin miliknya dengan sejumlah uang. Mendengar tawaran itu, Luna pun tertarik dan tak sedikitpun merasakan kecurigaan.

"Dan dia bilang masih ada 800 point bisa diuangkan katanya jadi 800 ribu, lumayan juga kata gue," katanya.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: Youtube/Luna Maya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCL akan Gelar Konser Perdana di Singapura

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:17 WIB

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:04 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB
X