• Selasa, 5 Juli 2022

YG Entertainment Konfirmasi BIG BANG Comeback Hingga T.O.P Tinggalkan Agensi

- Senin, 7 Februari 2022 | 15:58 WIB
BIG BANG dikonfirmasi comeback (Instagram/@choi_seung_hyun_tttop)
BIG BANG dikonfirmasi comeback (Instagram/@choi_seung_hyun_tttop)

Giwangkara.com -- Hari ini, Senin (7/2/2022) YG Entertainment selaku agensi Big Bang mengonfirmasi bahwa Big Bang akan melakukan Comeback dalam wakru dekat.

Bersamaan dengan itu, pihak YG juga mengumumkan bahwa salah satu anggota Big Bang yaitu T.O.P telah resmi keluar dari agensi, namun demikian T.O.P tetap bergabung bersama Big Bang.

YG sendiri menyampaikan berita tersebut melalui pernyataan resminya. Dalam pernyataan tersebut Big Bang dikabarkan akan melakukan comeback pada musim semi mendatang.

Baca Juga: Guru SD Tewas Ditikam, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Saat ini proses comback masih dalam pengerjaan, diketahui mereka baru saja merangpungkan proses rekaman untuk lagu terbarunya dan akan segera melakuka syuting MV untuk lagu tersebut.

"BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi tahun ini. BIGBANG sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru mereka. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan diri untuk syuting video klip," jelas YG Entertainment, dikutip dari detik.com

Bersamaan dengan berita comeback tersebut, YG juga mengabarkan bahwa kontrak T.O.P dengan agensi kini telah berakhir. T.O.P memutuskan untuk keluar dari agensi, dan pihak agensi pun mendukung sepenuhnya atas keputusan tersebut.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Saat Kamu Kekurangan Vitamin C

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha," lanjutnya.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCL akan Gelar Konser Perdana di Singapura

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:17 WIB

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:04 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB
X