• Selasa, 5 Juli 2022

Jamal Mirdad Sakit Karena Penceraian Anaknya, Kenang Mirdad dan Tyna

- Senin, 7 Februari 2022 | 17:49 WIB
Jamal Mirdad dan Kenang Mirdad. (Instagram.com/@kenangmirdad)
Jamal Mirdad dan Kenang Mirdad. (Instagram.com/@kenangmirdad)

Giwangkara.com - Penceraian Kenang Mirdad dan Tyna telah resmi, meskipun banyak publik figur dan netizen yang menyayangkan pernikahannya namun penceraian ini tetap terjadi.

Hal ini juga terjadi pada sang ayah dari Kenang Mirdad, Jamal Mirdad yang dikabarkan sempat terbaring sakit karena perceraian anaknya tersebut.

Dilansir dari detik.com, Kenang Mirdad angkat bicara bahwa saat ini ayahnya sudah sehat dan baik-baik saja. Hal itu disampaikan saat Kenang di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Liburan? Intip Tips Diet Liburan ala Yulia Baltschun!

"Papa amin sehat, baik-baik saja. Semua keluarga saya baik-baik saja," kata Kenang Mirdad.

Sementara itu, disinggung sang ayah sempat mondar-mandir rumah sakit, Kenang baru mengungkapkan bahwa ayahnya ada masalah terkait gula darah.

"Oh itu memang papa ada kayak sedikit gula ya, kontrol rutin saja kok tapi nggak kenapa-kenapa kok," ungkap kakak dari Naysila Mirdad itu.

Sebelumnya, Jamal juga disebut sempat terbaring lama di rumah. Lantas menurut Kenang hal itu karena sang ayah sempat kepikiran di saat dirinya bercerai dari Tyna.

"Oh mungkin banyak pikiran kali ya papa. Kayaknya banyak pikiran juga, sudah gitu sempat mikirin ujian saya juga kan. Ya namanya juga ayah ke anak kan, pasti kebawa perasaan. Cuma sekarang sudah baik-baik saja kok. Papa sudah legowo dan baik-baik saja," bebernya.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BCL akan Gelar Konser Perdana di Singapura

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:17 WIB

Penyanyi Senior Bob Tutupoly Tutup Usia

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:04 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 10:59 WIB
X