• Rabu, 10 Agustus 2022

Jangan Baper Nonton Film ini! Review Film Generasi 90an Melankolia

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:40 WIB
Film Generasi 90an Melankolia. Apa Itu Generasi 90an Melankolia? Berikut Sinopsis hingga Link Nonton Film Generasi 90an Melankolia.
Film Generasi 90an Melankolia. Apa Itu Generasi 90an Melankolia? Berikut Sinopsis hingga Link Nonton Film Generasi 90an Melankolia.

Giwangkara.com - Film Generasi 90an: Melankolia berkisah tentang dinamika sebuah keluarga yang harus menghadapi takdir menyedihkan pasca kehilangan salah satu anggota keluarga yang begitu dicintai.

Keluarga ini terdiri Ayah (Gunawan), Ibu (Marcella Zalianty), Indah (Aghniny Haque), Abby (Ari Irham) dan Sephia (Taskya Namya) yang merupakan sahabat Indah dan telah dianggap sebagai bagian keluarga.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Film 3600 Detik, Kisah Romansa Remaja yang Berujung Pahit

Ditengah kebahagian mereka sebagai satu keluarga, petaka datang tiba-tiba dan mengacaukan segalanya. Akankah mereka bisa menghadapinya?

1. Terkesan buru-buru

Di awal fil kita di suguhkan dengan kehiduoan ala ala anak 90an kota pada saat itu,dengan alur yang sedang kita bisa menikmati alunan alunan musik khas 90an yang menjadi backsound film ini, tetatpi memasuki setengah film akhir film ini terkesan terburu-buru,dan di paksakan untuk hanyut dalam kesedihan tanpa adanya cerita yang lebih kuat.

Baca Juga: Awas! Kenali 4 Dampak Buruk Sering Nonton Film Seharian

2. Kesan

pelajaran atau pesan yang di bisa di ambil dalam film ini adalah "the show must go on" sepahit apapun kehidupan yang kita miliki, kita harus tetap tegar dan menerima kenyataanya.

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Hollywood Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:44 WIB

Aksi Bae Suzy Dalam Drama Korea 'Anna' Makin Brutal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

Sule Diduga Berselingkuh, Nathalie Punya Bukti Kuat

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:56 WIB

Tasyi Athasyia Bongkar Chat WhatsApp Keluarga?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:31 WIB
X