• Rabu, 10 Agustus 2022

Kronologi Meninggalnya Artis Thailand Tangmo Nida, Jatuh dari Speed Boat

kwon oca
- Selasa, 5 Juli 2022 | 12:15 WIB
Artis Thailand Tangmo Nida Tewas  (pikiran rakyat)
Artis Thailand Tangmo Nida Tewas (pikiran rakyat)

Giwangkara.com -- Kabar duka terdengar dari Negeri Gajah Putih. Aktris Nida Patcharaveerapong atau yang akrab dipanggil Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia akibat jatuh dari speedboat di Sungai Chao Phraya.

Menurut Straitstimes, tubuh sang aktris ditemukan mengambang pada Sabtu, 26 Februari 2022 sore. Disebutkan dalam surat kabar Thailand, The Bangkok Post, Nida diperkirakan jatuh dari speedboat pada Kamis malam saat menikmati pelayaran di sepanjang sungai.

Nida diketahui melakukan perjalanan bersama dengan lima orang, termasuk manajer pribadinya, yang saat ini sedang menjalani introgasi lebih lanjut di kantor polisi Muang Nonthaburi.

Baca Juga: Merembet Hingga Rusuh di Babarsari, Begini Awal Mula Terjadinya Kericuhan

Bangkok Post juga menyebut pada Kamis, 24 Februari 2022, Tangmo Nida ingin buang air kecil karena toilet di kapal tidak berfungsi. Ia lalu pergi ke bagian belakang kapal dan terjatuh ke sungai pada pukul 22.40 waktu setempat. Manajer Tangmo sempat melihat sang aktris meminta tolong.

Setelah menghubungi tim penyelamat yang datang pada tengah malam, proses pencarian langsung dijalankan. Mereka menyebut pencarian sulit dilakukan karena arus yang kuat dan keterbatasan cahaya.

Saat ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan atas tenggelamnya sang aktris. Mereka menemukan bahwa pengemudi speedboat tidak memiliki lisensi yang valid. Nida juga disebutkan tidak mengenakan jaket pelampung kala itu.

Baca Juga: Geger! Ajaran Sesat di Garut Berkedok Agama, Masuk Surga Cuma Bayar Rp25000?

Kematian Nida dianggap mencurigakan. Pasalnya, sang ibu mengaku bahwa anaknya merupakan perenang yang handal sejak kecil. Sang ibu aktris, Panida Sirayutthayothin, juga mengatakan kalau kematian putrinya bisa saja dikarenakan oleh orang yang tidak menyukainya.

“Seseorang mungkin tidak senang Tangmo ada di sana,” ungkap Panida.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, Tangmo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Pencariannya kala itu ditemukan oleh kakaknya yang menemukan tubuh sang adik yang terletak sekitar satu kilometer dari tempat dia jatuh, dekat Jembatan Rama VII di provinsi Nonthaburi, barat laut Bangkok.

Tangmo Nida meninggal dunia saat usianya 37 tahun. Sebagaimana diketahui, Nida Patcharaveerapong sudah aktif di industri huburan Thailand selama hampir 20 tahun.

Baca Juga: Kasus Harian Covid-19 Bertambah, Menko Perekonomian: PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Nida sempat mengunggah postingan terkahirnya di Instagram pribadi yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati pantai di Phuket. Saat ini, postingan tersebut diserbu netizen mengucapkan belasungkawa atas kepergiannya. Selamat tinggal Tangmo Nida Patcharaveerapong.

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Hollywood Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:44 WIB

Aksi Bae Suzy Dalam Drama Korea 'Anna' Makin Brutal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

Sule Diduga Berselingkuh, Nathalie Punya Bukti Kuat

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:56 WIB

Tasyi Athasyia Bongkar Chat WhatsApp Keluarga?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:31 WIB
X