• Rabu, 10 Agustus 2022

Serial Terbaru Marvel, Kisah Pengacara yang Berubah Menjadi Hulk

kwon oca
- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:36 WIB
Sosok Jennifer Walters berubah menjadi She hulk (Instagram)
Sosok Jennifer Walters berubah menjadi She hulk (Instagram)


Giwangkara.com -- Marvel Entertainment melalui Disney+  akan merilis trailer dan poster terbaru dari serial Marvel Studios, She-Hulk: Attorney at Law.

Ini akan menjadi salah satu dari banyaknya serial yang akan dirilis Marvel Studios tahun ini. Setelah tertunda penayangannya beberapa waktu, kali ini Marvel siap merilis serial ini mulai 18 agustus 2022 dalam Disney+Hotstar.

Berikut sinopsis, pemeran dan tanggal tayangnya;

 Baca Juga: Ingin Buat Polisi Tidur? Ini Aturannya

She-Hulk: Attorney at Law menceritakan tentang Jennifer Walters sebagai pengacara (attorney) lajang berusia 30-an. Dia mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkan Jennifer Walters, diperankan oleh Tatiana Maslany mendapatkan darah dari Bruce Banner alias Hulk si raksasa hijau itu yang diperan oleh Mark Ruffalo. Kemudian dapat berubah menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

She-Hulk/Jennifer Walters, seorang pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berkaitan dengan pahlawan super. Ia juga merupakan sepupu dari Bruce Banner.

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia pengacara, Jennifer Walters merasa bosan dan ingin menjadi pahlawan super. Walaupun gagasan itu ditolak pada awalnya, namun keinginannya terwujud secara tidak sengaja ia mengalami kecelakaan Bersama Bruce Banner dan mendapat cel darahnya saat tranfusi darah. Kemudian mendapat Latihan dari Hulk sendiri dan dukungan teman lainnya, seperti Emil Blonsky dan Wong.

Baca Juga: Cimory Diary Land, Tempat Wisata di Puncak Bogor Bak Peternakan Eropa

Sepertinya serial ini akan menarik, mengingat situasi kesibukan Gedung kehakiman dan keseriusan ruang persidangan akan terganggu oleh kehadiran pahlawan super yang setinggi 6 sampai dengan 7 kaki tiba-tiba keluar dari sosok pengacara yang cantik dan kemudian mengacau persidangan karena emosi.

Selayaknya wajar kalau serial ini sangat ditunggu penayangannya oleh penggemar serial super hero ini.

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: ggwp.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Hollywood Olivia Newton-John Meninggal Dunia

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:44 WIB

Aksi Bae Suzy Dalam Drama Korea 'Anna' Makin Brutal

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

Sule Diduga Berselingkuh, Nathalie Punya Bukti Kuat

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:56 WIB

Tasyi Athasyia Bongkar Chat WhatsApp Keluarga?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:31 WIB
X