• Sabtu, 13 Agustus 2022

Memikirkan Kasus sang Anak, Ayah Jessica Iskandar Jatuh Sakit

kwon oca
- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:25 WIB
Jessica Iskandar dan Ayah (Instagram)
Jessica Iskandar dan Ayah (Instagram)

Giwangkara.com -- Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik ini, Jessica Iskandar. Walaupun sudah jarang tampil di layar tv atau layar lebar.

Saat ini, kabarnya Jessica menetap di Bali, dan kemunculannya masih digemari netizen Indonesia, terbukti ketika ayah Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar masuk rumah sakit, banyak netizen memberikan komentar dan doanya setelah Jedar mengunggah kondisi ayahnya di rumah sakit.  

Hardi Iskandar, Ayahanda dari Jedar dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya menurun setelah mendengar Jedar dan suaminya tertipu dalam urusan bisnis.

Baca Juga: Intip Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion : Rusun Angker 15 Tahun Tak Berpenghuni.

Dikutip dari Suara.com. Hal itu, diketahui dari postingan Jedar di Instagram pada Jumat (5/8/2022). Dia membagikan potret dirinya dengan sang ayah yang tengah diinfus.

Jedar dan suaminya Vincent Verhaag berbisnis mobil rental dengan teman bisnisnya. Namun, belakangan diketahui bahwa ia mengalami penipuan sehingga merugikan dirinya sebesar hampir Rp10 milyar. Walaupun kasusnya ini sudah ditangani Kepolisian tetap saja mempengaruhi keadaan keluarganya.

Jessica Iskandar juga berharap semua keluarganya bisa kuat menghadapi cobaan tersebut. Tak lupa, dia meminta sambung doa dari para netizen. Ibu dua anak ini berdoa agar kondisi sang ayah lekas membaik. Dia tidak mau kasus penipuannya menjadi beban bagi orangtua.

Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar (instagram)

 Ayahnya sakit Unggahan Jessica Iskandar / instagram

Halaman:

Editor: kwon oca

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Member NCT Dream Mengatasi Masalah

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:27 WIB
X