• Jumat, 30 September 2022

Ketika Memikirkan Idola Wanita, Apa Agensi Pertama yang Kamu Pikirkan?

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:59 WIB
Girl group korea paling populer
Girl group korea paling populer

Giwangkara.com - Korea Selatan adalah kiblat grup idola karena ada banyak grup idola yang telah memulai debutnya di semenanjung kecil.

Di belakang artis-artis ini adalah agensi yang memproduksi dan mengelolanya. Di Korea Selatan, bisnis hiburan adalah salah satu industri terbesar, dan ada banyak agensi manajemen yang saat ini aktif.

Baca Juga: Mantan Anggota April, Jinsol Menandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Karena ada begitu banyak agensi hiburan, ada perbedaan yang jelas antara perusahaan-perusahaan ini, seperti konsep dan kesan keseluruhan yang mereka berikan.

Misalnya, YG Entertainment memiliki citra hip-hop yang berbeda secara keseluruhan yang dibawa perusahaan selama bertahun-tahun, sementara SM Entertainment memiliki getaran yang lebih indah dan lembut.

Demikian pula, ada perusahaan yang dikenal menghasilkan grup idola pria lebih baik daripada grup idola wanita dan sebaliknya.

Jadi, ketika kamu memikirkan idola wanita, apa agensi pertama yang kamu pikirkan?

Baca Juga: Alasan Mengapa Banyak Trainee Papan Atas dan Berbakat Tidak Pergi ke SM Entertainment

Netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Netizen berkomentar, "SM?" "JYP," "Itu SM atau JYP," "JYP," "JYPE," "SM tapi kemudian saya tidak bisa memikirkan perusahaan lain," "Saat ini JYP," "JYP," "SM" "JYPE," JYP," "JYP dan Starship," "JYP, Starship" dan, "Saya pikir HYBE juga baik-baik saja akhir-akhir ini dengan idola wanita tetapi mereka lebih seperti yang baru naik daripada yang sudah mapan."

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X