• Jumat, 30 September 2022

Pulang dari Jepang, Netizen Puji aespa Baik Hati Dan Perhatian, ini Alasannya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:11 WIB
aespa Menjadi Girl Grup Pertama yang Menjual Lebih dari Satu Juta Album Dalam Penjualan Minggu Pertama  (Twitter @aespa_official)
aespa Menjadi Girl Grup Pertama yang Menjual Lebih dari Satu Juta Album Dalam Penjualan Minggu Pertama (Twitter @aespa_official)

Giwangkara.com - Tak henti-henti para member AESPA mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, girl group jebolan SM Entertainment yang beranggotakan, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning disorot publik karena perilaku manisnya.

Saat Kembali Dari Jepang usai menggelar showcase perdana, pada member aespa yakni Karina, Giselle, Winter, dan Ningning itu banjir pujian karena sikap mereka pada penggemar dan repoter.

Para member aespa itu, mendapatkan pujian atas tindakan bijaksana mereka di bandara saat mereka kembali ke Korea.

aespaBaca Juga: Aespa Berhasil Menyelesaikan Fanmeet Pertama di Korea 'MY SYNK. aespa'

Setelah showcase yang sukses di Jepang, girl grup aespa tersebut kembali membuktikan bahwa mereka tak hanya sangat berbakat dalam menyanyi dan menari tapi juga sangat baik hati.

Sebelumnya, NingNing aespa mendapatkan perhatian untuk tato baru yang dia tunjukkan kepada penggemar selama showcase, kini sikap perhatian para member aespa di Bandara Internasional Gimpo sangat dibanggakan oleh para penggemar.

Baca Juga: Girls Generation Comeback dengan FOREVER 1, Visual Para Member jadi Perbincangan

Terlepas dari kenyataan bahwa keempat member aespa sedang dipadati oleh banyak orang, netizen memperhatikan bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk mengambil sebanyak mungkin surat penggemar dari para penggemar yang ada di sana.

aespaBaca Juga: Wow! Member Aespa Terlihat Seperti Ratu saat Tampil di Inkigayo

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X