• Jumat, 30 September 2022

Ditanya Pendapat Tentang Girl Group Juniornya, SNSD Ngaku Ngefans Aespa

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:42 WIB
Aespa sekarang menjadi artis dengan penjualan tertinggi keenam dalam sejarah Hanteo/Twitter/aespa_official
Aespa sekarang menjadi artis dengan penjualan tertinggi keenam dalam sejarah Hanteo/Twitter/aespa_official

Giwangkara.com - Baru-baru ini, Girls' Generation atau SNSD telah melakukan wawancara dengan Rolling Stone.Dalam pembicaraan tersebut SNSD rupanya menaruh perhatian pada Aespa.

Rupanya,para member SNSD mengaku sangat senang melihat girl grup muda sepertia Aespa, apalagi mereka berasal dari agensi yang sama yaitu SM Entertaiment.

pembahasan tersebut diawali saat Rolling Stone bertanya pada para member SNSD apakah ada grup baru yang ikuti secara teratur atau grup yang mengingatkan mereka pada diri mereka dulu.

aespaBaca Juga: Pulang dari Jepang, Netizen Puji aespa Baik Hati Dan Perhatian. ini Alasanya
Lantas, Sunny menjawab, ia mengaku bangga pada setiap kali dia melihat girl grup yang lebih muda, tapi juga bertanya-tanya apakah ada yang bisa ia lakukan untuk mereka.

"Aku tidak ingin terlalu usil, jadi aku mencoba untuk tidak mendekati mereka terlebih dahulu, tapi aku harap mereka tahu bahwa aku selalu melihat dari jauh dengan tangan terbuka, jadi jika kalian membutuhkan sesuatu, jangan ragu untuk mencariku," kata Sunny SNSD.

"Aku bekerja dengan Karina dan Winter Aespa sebagai bagian dari GOT the beat, jadi aku mengawasi mereka. Sangat menyenangkan melihat mereka berpromosi di luar negeri juga," kata Hyoyeon.

Tiffany juga sama dengannya, berkata, "Aku juga memperhatikan Aespa. Sangat menyenangkan untuk menonton dan mempelajari produksi mereka secara visual dan musik."

Tae Yeon tak ketinggalan juga mengungkapkan rasa sayangnya pada girl grup juniornya, Aespa.

"Aku juga sangat menyukai Aespa. Aku mengamati promosi mereka dengan cermat. Juga, saat aku melihat grup baru, kesegaran yang mereka miliki sangat mirip dengan bagaimana kami saat Girls' Generation pertama kali debut. Penampilan tanpa riasan dengan rambut polos, itu membuatku berpikir tentang Girls' Generation," ujar Tae Yeon.

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X