• Kamis, 29 September 2022

WayV Hadiri Indonesian Television Awards 2022 yang Disiarkan Live Sore Ini di RCTI. Jangan Sampai Kelewatan!

- Kamis, 22 September 2022 | 13:01 WIB
Boyband WayV akan hadir di acara Indonesia Television Award
Boyband WayV akan hadir di acara Indonesia Television Award

Giwangkara.com -- Malam puncak ajang penghargaan bergengsi untuk dunia pertelevisian di Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA) 2022, akan digelar sore ini Kamis (22/9/2022).

Ajang penghargaan tersebut digelar untuk yang ke-7 kalinya, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI serta GTV mulai pukul 17.30 WIB dari Studio RCTI+, Jakarta.

Layaknya tahun sebelumnya, malam penghargaan ITA 2022 tidak akan hanya dimeriahkan oleh para artis tanah air, tetapi akan dihadiri oleh artis internasional.

Tahun ini, WayV grup idola asal Korea Selatan dibawah naungan SM Entertaiment, berkesempatan untuk menjadi tamu spesial yang turut memeriahkan acara ITA 2022.

Baca Juga: Sukses Perankan Choi Do Ha di Drama Big Mouth, Kim Joo Hun Kembali Meresahkan Penggemarnya

Dikonfirmasi kelima member Wayv yakni Ten, Kun, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang tidak hanya hadir di malam puncak ITA 2022, mereka juga akan tampil di Concert Celebration ITA 2022 yang akan diadakan sehari setelahnya, yaitu Jumat (23/9/2022) dan disiarkan langsung RCTI pukul 21.30 WIB.

Terlihat mereka berlima telah bertolak ke Indonesia pada Rabu (21/9/22), tanpa kehadiran kedua member lainya Winwin dan Lucas, yang diketahui masih dalam masa hiatus.

Tak hanya itu, sederet para artis papan atas Indonesia, akan membacakan nominasi ITA 2022 di malam puncaknya nanti, seperti Aldi Taher, Sahrul Gunawan, Rizky Inggar, Richard Kyle, Amanda Manopo, Iis Dahlia, Vidi Aldiano, Arnold Poernomo, Al Ghazali, Arya Saloka, Pesulap Merah, Najwa Shihab dan yang lainya.

Baca Juga: Heboh! Reza Arap Dikabarkan selingkuh dari Wendy Walters, Netizen: Keliatannya sih Bucin

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Park Min Young Pacaran? Ini Tanggapan Agensi

Rabu, 28 September 2022 | 16:09 WIB
X