• Jumat, 30 September 2022

Inilah Arti Unggahan Kompak Tim Tasya Farasya Soal Burung Gagak. Giring Opini Buruk untuk Tasyi Athasyia?

- Kamis, 22 September 2022 | 22:26 WIB
Arti unggahan kompak Tim Tasya Farasya Soal Burung gagak untuk Tasyi Athasyia
Arti unggahan kompak Tim Tasya Farasya Soal Burung gagak untuk Tasyi Athasyia

Giwangkara.com - Perseteruan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia masih berlanjut, berawal dari sebuah perkara soal Tasyi yang tidak menghadiri acara ulang tahun buah hati Tasya Farasya disebabkan Tasyi dilarang oleh suaminya untuk menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Kini, perseteruan mereka berdua bukan semakin reda melainkan semakin panas. Awal Tasyi bersama suaminya memberikan klarifikasi terkait tidak hadir dirinya dalam acara tersebut dalam kanal Youtube Tasyi, klarifikasi Tasyi tersebut menuai banyak kritikan dari netizen.

Baca Juga: Biodata, Profil dan Fakta Lengkap Anggota WEEEKLY yang Tampil di Kpop Land 2022

Tidak hanya persetruan antara Tasya dengan Tasyi, akan tetapi Manager Tasya juga seakan bersengkongkol dengan Tasya untuk menggiring opini negative kepada Tasyi.

Dalam Kanal Youtube Tasyi, Tasyi menjelaskan secara gamblang. Bagaiamna Manager Tasya menggiring opini untuk dirinya, Manager Tasya menggungah sebuah video yang isinya tentang seekor Gagak yang memenganggu Elang sedang terbang.

Baca Juga: Pihak Manajemen Reza Arap Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangga Wendy Walters, Saat Ditemui Bilang Begini

Elang tersebut diibaratkan sebagai Tasya Farasya, tidak hanya Mangernya yang menggungah video tersebut. Semua tim Tasya kompak untuk menggungah video yang sama.

Tim Tasya pun memprovokasi teman-teman kuliah Tasyi untuk menggungah video yang sama tersebut, untuk menggiring opini negative tentang Tasyi.

Baca Juga: Sedih! Niat Beri Kejutan Ulang Tahun, Bu Ala Malah Tutup Pintu Rumah untuk Tasyi Athasyia dan Syech Zaki

Halaman:

Editor: Indah Puspitasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X