• Jumat, 30 September 2022

Billy Syahputra Dilaporkan Polisi karena Menghina Istri Robby Shine, Begini Cerita Lengkapnya

- Jumat, 23 September 2022 | 14:14 WIB
Billy Syahputra dipolisikan oleh Robby Shine lantaran melontarkan kata kata kotor kepada sang Istri (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dipolisikan oleh Robby Shine lantaran melontarkan kata kata kotor kepada sang Istri (Instagram/@bilsky16)

Giwangkara.comBilly Syahputra, aktor Indonesia yang lahir pada 16 Januari 1991. Selain menjadi aktor, dia juga merangkap menjadi penyanyi, presenter dan juga pelawak. 

Billy Syahputra merupakan adik kandung dari almarhum Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra. Awal mula dia terjun di dunia hiburan dimulai saat menggantikan kakaknya karena absen syuting di beberapa program televisi karena sakit.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Ucapan Hari Tani Nasional 24 September 2022, Referensi Caption Instagram Facebook dan WA

Nama Billy Syahputra mulai dikenal masyarakat saat menjadi presenter acara musik Dahsyat dan berbagai acara televisi komedi. Billy juga telah memerankan beberapa film dan juga sinetron. 

Beberapa filmnya yang berjudul 'Warisan Olga', 'Olga dan Billy Lost in Singapore', ada pun sinetronnya yang berjudul 'Rezeki Tujuh Turunan', 'Jodoh Wasiat Bapak'.

Baca Juga: Lirik Lagu Tally - BLACKPINK dari Album Born Pink

Kali ini berita yang tidak baik dating dari Billy, dikabarkan dia dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Robby Shine adalah seorang aktor, model, Dj dan juga penyanyi. Tidak kalah dengan Billy, Robby Shine juga banyak memerankan film, sinetron dan juga Ftv. Tahun 2018, Robby Shine menikah dengan perempuan berdarah Rusia, bernama Nastasya.

Baca Juga: Kronologi Billy Syahputra Dilaporkan Polisi, Robby Shine Tak Terima Istri Bulenya Dibilang Begini

Halaman:

Editor: Indah Puspitasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X