• Senin, 5 Desember 2022

Pihak Promotor Konser SEVENTEEN World Tour: BE THE SUN Diduga Bekerja dengan Calo untuk Jual Tiket?

- Senin, 26 September 2022 | 22:28 WIB
Calo Tiket Mecimapro untuk Tiket Konser SEVENTEEN World Tour: BE THE SUN di Jakarta
Calo Tiket Mecimapro untuk Tiket Konser SEVENTEEN World Tour: BE THE SUN di Jakarta

Giwangkara.com – Mecimapro merupakan promotor untuk acara konser Grup Band asal Korea SEVENTEEN World Tour: BE THE SUN, mereka akan mengadakan konser di Jakarta.

Namun kenyataanya penjualan tiket tidak berjalan mulus, banyak sekali calo tiket sehingga sangat merugikan masyarakat.

Setelah Covid-19 mulai mereda di Jakarta, pemerintah mengizinkan SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN untuk datang ke Indonesia dengan dipromotori oleh PT Melania Citra Permata (Mecimapro).

Namun berbeda dengan pernyataan mereka yang hanya menjual melalui official site (website resmi), kenyataannya banyak warganet yang menyampaikan banyak calo tiket melalui cuitan mereka di Twitter.

Baca Juga: Kolaborasi Vincent Desta dan Endang N Ressa Berhasil Guncangkan Pestapora

Sangat disayangkan hal itu terjadi karena calo tiket menjual harga tiket jauh lebih mahal dari harga asli yang dijual promotor, padahal harga tiket konser SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN di Jakarta ini sudah dirasa tinggi oleh warganet dari mecimapro.

SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN, pada 14 Juni 2022 lalu, sudah mengumumkan jadwal konser mereka dengan melepas poster untuk tur dan leg Asia. tur "Be The Sun".

Grup band Seventeen ini berasal dari korea yang terdiri dari tigabelas anggota, SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN yang akan dilanjutkan ke tiga negara asia lainnya yakni Thailand, Filipina dan Singapura di bulan berikutnya.

SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN' digelar tepat pada 24 September 2022 dan 25 Septemberr 2022 di ICE BSD.

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X