• Senin, 5 Desember 2022

Viral Karena Somasikan Pelanggan, Siapa Pemilik Perusahaan Franchise Es Teh Indonesia ?

- Senin, 26 September 2022 | 22:48 WIB
Viral Karena Somasikan Pelanggan, Siapa Pemilik Perusahaan Franchise Es Teh Indonesia ?
Viral Karena Somasikan Pelanggan, Siapa Pemilik Perusahaan Franchise Es Teh Indonesia ?

Giwangkara.com - Es Teh Indonesia, perusahaan yang menjual aneka minuman segar menjadi viral setelah memberikan tantangan kepada pelanggan yang mengkritik produknya karena terlalu manis. Beberapa netizen merasa bahwa tantangan itu berlebihan dan mencatat bahwa perusahaan tersebut tahan terhadap kritik.

Siapa sebenarnya pemilik es teh Indonesia?

Es Teh Indonesia adalah perusahaan makanan dan minuman yang didirikan pada tahun 2018 oleh Haidhar Wurjanto. Saat itu, Haidhar melihat potensi untuk membuat es teh dengan kualitas lebih tinggi.

Baca Juga: Pihak Promotor Konser SEVENTEEN World Tour: BE THE SUN Diduga Bekerja dengan Calo untuk Jual Tiket?

Hal tersebut dikarenakan, setelah air putih, es teh merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Es Teh Indonesia yang pertama kali membuka gerai di kawasan Jakarta Selatan ini menawarkan aneka minuman berbahan dasar teh.

Perusahaan ini memiliki visi untuk membuat es teh Indonesia mendunia. Seiring dengan perkembangan perusahaan, Es Teh terus menambahkan versi produk. Produk teh yang berbeda dengan susu, rasa buah yang berbeda dan variasi rasa lainnya.

Es Teh Indonesia, yang berkantor pusat di Bogor, Jawa Barat, kemudian ditawarkan sebagai waralaba. Hingga awal September 2022, mereka sudah memiliki lebih dari 900 toko waralaba yang sebagian besar berlokasi di pulau Jawa.

Baca Juga: Kolaborasi Vincent Desta dan Endang N Ressa Berhasil Guncangkan Pestapora

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X