• Kamis, 8 Desember 2022

Link Live Streaming Korean Wave 28 September 2022, yang Menghadirkan NCT Dream serta Sederet Artis Tanah Air

- Rabu, 28 September 2022 | 07:46 WIB
Korean Wave 28 September 2022, yang Menghadirkan NCT Dream
Korean Wave 28 September 2022, yang Menghadirkan NCT Dream

Giwangkara.com- Para K-popers pasti sudah merasa tidak sabar. Pasalnya, Korean Wave 2022 akan digelar hari ini Rabu (28/9) yang disiarkan secara live dari kawasan Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, dan menghadirkan NCT Dream sebagai guest star.

Bagi yang belum tahu, NCT Dream merupakan grup idol pria asal Korea selatan dibawah naungan SM Entertaiment. Mereka menjadi grup sub unit ketiga NCT yang debut dengan tujuh anggota.

NCT Dream menjadi sub-unit pertama NCT yang meraih kemenangan dalam acara musik mingguan Korea Selatan seperti The Show dan Inkigayo.

Selain itu, mereka juga pernah mendapatkan posisi pertama dengan lagu My First and Last pada Februari 2017 Sedangkan Inkigayo pada 2021 melalui lagu Hot Souce.

NCT Dream juga pernah meraih predikat triple million seller dengan total penjualan sekitar 3,23 juta kopi lewat album Hot Souce. Dan sebanyak 1,19 juta keping dari repackage album Hello Future.

Kali ini, Jeno, Jisung, Mark, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenle, akan kembali menyuguhkan penampilan yang spektakuler. Namun sayang, belum diketahui pasti lagu apa saja yang akan dibawakan mereka.

Dari acara-acara sebelumnya, mereka kerap menampilkan Hello Future, Giltch Mode, Beatbox, yang merupakan lagu terbaru mereka yang sukses dipasaran.

Tak hanya NCT Dream, sederet para artis dan musisi tanah air seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth juga akan turut memeriahkan Korean Wave 2022.

Acara akan dipandu oleh host kondang Tanah Air, yaitu Astrid Tiar dan Indra Herlambang. Sebelumnya, mereka berdua pernah memandu acara AlloBank Festival, yang juga mendatangkan NCT Dream ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Indana Zulfa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X