Ungkap Rasa Syukur, Tasyi Athasyia Dikabarkan Sudah Kembali Akur Dengan Tasya Farasya dan Ibu Ala

- Kamis, 29 September 2022 | 14:54 WIB
Tasyi Athasyia dan Keluarga Dikabarkan Akur Kembali (Instagram/@tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia dan Keluarga Dikabarkan Akur Kembali (Instagram/@tasyiiathasyia)

Giwangkara.com - Kisruh pertikaian Tasyi Athasyia dengan saudara kembarnya yaitu Tasya Farasya dan Ibu Ala kini mulai nampak ada titik terang.

Setelah beberapa waktu pemberitaan mengenai perselisihan Tasyi Athasyia dengan saudara kembar dan Ibundanya berhembus di media sosial, dikabarkan saat ini ketiganya sudah mulai akur lagi.

Sebelumnya Tasyi Athasyia mengunggah sebuah video di Youtube yang menerangkan permasalahannya dengan keluarganya sendiri yang semakin melebar.

Bahkan Tasyi Athasyia sempat mengungkapkan kekecewaannya karena dilarang masuk ke rumah oleh Ibundanya dan tindakan Tasya Farasya di belakangnya yang membuat dirinya semakin kecewa.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Persoalkan Tingkah Manager Tasya Farasya hingga Jadi Sorotan Di Medial Sosial

Tak heran, kedua saudara kembar itu juga sempat saling unfollow di media sosialnya masing-masing dan sudah jarang terlihat kebersamaan antara keduanya.

Banyak netizen yang merasa sedih akan perselisihan yang terjadi di keluaga Ibu Ala tersebut, pasalnya sebelum perselisihan ini terjadi Ibu Ala dan kedua anak kembarnya itu selalu membagikan momen kebersamaannya.

Namun, pada Rabu (28/9/2022), unggahan Instagram Story Tasyi Athasyia membuat netizen terkejut dan bahagia lantaran unggahan tersebut adalah curahan hatinya yang mengungkapkan rasa syukur karena telah diberi kesempatan.

Baca Juga: Video Klarifikasinya Viral, Inilah 5 Fakta yang Tasyi Athasyia dan Suaminya Beberkan, Nomor 3 Mengejutkan

Unggahan Instagram Story Tasyi Athasyia juga memberikan sinyal kepada publik adanya secercah harapan bahwa kedua saudara kembar serta Ibundanya ini sudah kembali akur.

Berikut merupakan salah satu unggahan Instagram Story Tasyi Athasyia dalam akun Instagramnya @tasyiiathasyia.

Baca Juga: Belajar dari Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Begini Cara Parenting Agar Anak-anak Akur

“I LOVE YOU MAMAH. Ada beberapa titik terendah dalam hidup yang membuat kita sangat membutuhkan sosok orang yang kita cintai yaitu Ibu. Dan saat ini, ketika aku sedang berada di bawah sekali, mamah ada buat aku,” tulis Tasyi Athasyia mengungkapkan rasa cintanya pada sang Ibunda.

Tasyi Athasyia juga mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih pada Ibundanya yang sudah memberikan kesempatan untuknya.

“Terima kasih Tuhan, telah mempersatukan kami. Terima kasih Mamah. Terima kasih atas kesempatan ini,” tulis Tasyi Athasyia dalam unggahan yang sama.

Baca Juga: Suami Tasyi Athasyia Berikan Teguran Keras Kepada Manajer Tasya Farasya: Kamu Ada Urusan Apa..

Tak lupa juga ia memberikan ungkapan terima kasih kepada suaminya yang sudah mendukung dan selalu berada di sampingnya.

Dengan kabar kembali akurnya hubungan keluarga ini menjadi suatu harapan untuk Tasyi Athasyia, Tasya Farasya, dan Ibu Ala kembali menunjukkan kekompakannya.***





Editor: Amat Heryadin

Tags

Terkini

X