• Kamis, 8 Desember 2022

Geger! Kabar Dugaan KDRT Rizky Billar Terhadap Istrinya Lesti Kejora, Dicekik Hingga Dibanting ke Lantai!

- Kamis, 29 September 2022 | 19:29 WIB
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT (Instagram/@rizkybillar)

Giwangkara.com - Kabar dugaan atas tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya yakni Lesti Kejora saat sedang menjadi sorotan.

Pasalnya, dilihat dari hubungan rumah tangga dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kerap kali mereka unggah di media sosial terkesan baik-baik saja.

Sontak, setelah diberitakan adanya kabar dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora tersebut, menghebohkan jagat maya Indonesia.

Dari pemberitaan terakhir yang tim Giwangkara.com dapatkan, kabar dugaan KDRT pada pelapor Lesti Kejora tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan saat ditemui wartawan.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT, Netizen : KDRT Itu Bukan Hal Sepele!

Menurut AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, laporan dari Lesti Kejora atas dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut diterimanya pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Iya betul, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ujar AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/9/2022), dikutip Giwangkara.com dari PMJNews.com.

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut dia pelakunya adalah suaminya," ungkapnya melanjutkan.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Alami KDRT dari Rizky Billar, Nasehat Inul Kembali Naik ke Permukaan

Namun, dalam perkembangannya kali ini, informasi terkait laporan Lesti Kejora mengenai tindak KDRT yang dialaminya, tim Giwangkara.com berhasil mendapatkan informasi lanjutan dari kabar tersebut.

Diketahui, dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku bahwa dirinya kerap kali mengalami tindak kekerasan dari suaminya Rizky Billar dengan cara dibanting dan dicekik.

Hal ini disampaikan langsung Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Trending! Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar Pada Lesti Kejora Mencuat Kepermukaan, Netizen: Kasih Kita Penjelasan

"Terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke orang tuanya, terlapor emosi mendorong, membanting ke kasur, mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai," ungkap Kombes Endra Zulpan.

Kombes Endra Zulpan melanjutkan, dalam laporannya juga, Lesti Kejora mengaku suaminya Rizky Billar, menarik tangannya ke arah kamar mandi, lalu membantingnya.

"Terlapor juga berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai (secara) berulang hingga tangan, leher, dan tubuhnya terasa sakit," jelas Kombes Endra Zulpan.

Baca Juga: Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara Akibat Laporan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan

Dari informasi yang tim Giwangkara.com dapatkan, dalam laporannya kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora terjadi sebanyak dua kali yakni pada hari Rabu (28/9/2022) sekiranya pukul 01.51 WIB.

Dan pada hari Kamis (29/9/2022) sekiranya pukul 09.45 WIB di jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, surat laporan yang dilakukan Lesti Kejora teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Tak Disangka! Ternyata Ini Alasan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan

Sampai dengan berita ini diturunkan tim Giwangkara.com masih terus melanjutkan pengamatan lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini.*

Editor: Amat Heryadin

Sumber: PMJ News, pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X