• Kamis, 8 Desember 2022

Dita Karang Bikin Bangga, Idol Kpop Asal Indonesia Nyanyikan Indonesia Raya di Acara Diplomatik KBRI Seoul

- Kamis, 29 September 2022 | 23:16 WIB
Dita Karang bersama Gandi Sulistiyanto dan tamu kehormatan Korea Selatan di acara Diplomatik KBRI Seoul (Instagram/@dubes_sulis_seoul)
Dita Karang bersama Gandi Sulistiyanto dan tamu kehormatan Korea Selatan di acara Diplomatik KBRI Seoul (Instagram/@dubes_sulis_seoul)

Giwangkara.com - Baru-baru ini Dita Karang, idol Kpop asal indonesia kembali membuat bangga penggemarnya hingga bertengger di trending topic Twitter.

Pasalnya Dita Karang diberi kesempatan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu kebangsaan tanah airnya dalam acara Diplomatik di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Lirik Lagu Lost and Found – Bright Vachirawit, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Kegiatan spesial itu tentunya menyentuh bagi idol asal Yogyakarta tersebut. Dita Karang hadir dengan Duta Besar Republik Indonesia, yaitu H. E. Gandi Sulistiyanto sebagai pihak Indonesia yang menyampaikan kata sambutan.

Acara yang diselenggarakan pada 28 Septermber 2022 ini, dibuka dengan dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia, “Indonesia Raya” oleh anggota grup SECRET NUMBER asal Indonesia, Dita Karang.

Baca Juga: Lesti Kejora Kekeh Polisikan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT, Begini Kronologinya

Gadis yang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut tampil cantik menggunakan gaun batik karya desainer Indonesia, Wirama Pratama.

Baca Juga: Terlalu Posesif kepada Pasangan? Lakukan 4 Cara ini Supaya Berhenti Overthinking

MC dalam acara itu menjelaskan Dita Karang merupakan perempuan Indonesia pertama yang menjadi idol Kpop dari Secret Number sebagai main dancer.

Halaman:

Editor: Indah Puspitasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X