• Kamis, 8 Desember 2022

NCT Dream Janji akan Kembali Konser di Indonesia, Jeno: Tunggu kami ya, Kami Pasti akan Kembali..

- Jumat, 30 September 2022 | 00:34 WIB
Meskipun tidak menjelaskan kapan tanggal pastinya, salah satu anggota yaitu Jeno mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan akan segera kembali lagi/Foto/Istimewa
Meskipun tidak menjelaskan kapan tanggal pastinya, salah satu anggota yaitu Jeno mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan akan segera kembali lagi/Foto/Istimewa

Giwangkara.com - Sub unit dari NCT, NCT Dream kembali lagi menyapa penggemar di acara musik yang diadakan di sebuah stasiun TRANS TV pada 28 September 2022.

Trans Studio Mall (TSM) Cibubur menghadirkan boy group besutan SM Entertainment NCT Dream menggoyang panggung Hallyu yang dipandu Transmedia kemarin Rabu, 28 September 2022.

Sayangnya, tidak semua member NCT Dream bisa menghadiri acara ini, namun hanya Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung yang hadir. Sementara itu, anggota lain Mark dan Haechan tidak hadir.

Namun, hawa panas NCTzen dan ribuan fans yang memenuhi ruang konser sejak pagi tak kunjung reda.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat NCT DREAM, Sub-Unit NCT yang Tampil di Korean Wave 2022

Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung membuka acara dengan single terbaru mereka yaitu Beatbox.

Para anggota NCT Dream yang tidak jauh berbeda dengan penampilannya pada saat peluncuran Allobank beberapa waktu lalu, semuanya tersenyum dan melambai dengan ramah, serta mengacungkan jari ke arah penonton.

Selain menyanyi dan menari, NCT Dream menghibur penonton dengan permainan dan mengobrol dengan Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Baca Juga: Jelang Tampil di Korean Wave 2022 'NCT IS COMING' Trending di Twitter Sambut Kedatangan NCT Dream di Indonesia

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X