• Kamis, 8 Desember 2022

Bertualang di Dunia Mimpi Bersama Jason Mamoa dalam Film Slumberland, Begini Ulasannya..

- Kamis, 24 November 2022 | 05:30 WIB
Slumberland, film dengan genre petualangan fantasi ini sudah resmi dan tayang di Netflix pada Jumat 18 November 2022. (Netflix.com)
Slumberland, film dengan genre petualangan fantasi ini sudah resmi dan tayang di Netflix pada Jumat 18 November 2022. (Netflix.com)

Giwangkara.comSlumberland, film dengan genre petualangan fantasi ini sudah resmi dan tayang di Netflix pada Jumat 18 November 2022.

Film Slumberland ini merupakan film dari Netflix Original yang disutradarai oleh Francis Lawrence.

Selain disutradarai oleh sutradara ternama, Slumberland ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Marlow Barkley, Jason Momoa, Kyle Chandler, dan Chris O'Dowd.

Awal mula dari film Slumberland ini dimulai ketika seorang gadis muda bernama Nemo (Marlow Barkley) kehilangan ayahnya, Peter (Kyle Chandler), di tengah laut.

Baca Juga: Update BNPB Mengenai Gempa Bumi Tektonik Kabupaten Cianjur yang Terjadi Pada Senin 21 November 2022

Karena peristiwa ini, Nemo pun akhirnya dikirimkan ke pamannya yang bernama Phillip (Chris O’Dowd).

Hubungan Nemo dan Phillip pun tidak terlalu dekat sehingga meskipun Phillip orang baik, Nemo pun canggung berada di dekatnya.

Kehidupan Nemo ini pun tidak lama berubah ketika Nemo menemukan sebuah peta rahasia untuk pergi ke dunia mimpi Slumberland.

Dalam petualanganya tersebut, gadis ini mendapatkan bantuan dari Flip (Jason Mamoa), seorang penjahat yang cukup eksentrik.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X