• Kamis, 8 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022: Sikap Jessica Berubah Karena Rendy Lakukan Hal Ini..

- Kamis, 24 November 2022 | 13:47 WIB
Ditengah-tengah ketegangan pencarian mama Sarah, pada sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022 Jessica terlihat cemburu dengan Rendy. (Gambar: Tangkap layar/ RCTIplus)
Ditengah-tengah ketegangan pencarian mama Sarah, pada sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022 Jessica terlihat cemburu dengan Rendy. (Gambar: Tangkap layar/ RCTIplus)

Giwangkara.com – Ditengah-tengah ketegangan pencarian Mama Sarah, pada sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022 Jessica terlihat cemburu dengan Rendy.

Pasalnya di sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022, Rendy akan menjemput Felicia ke rumahnya untuk menghadiri acara peresmian produk baru Maharatu.

Walaupun hatinya panas mengetahui Rendy akan pergi berdua dengan Felice, tapi di sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022 nanti malam Jessica sangat pandai menutupi perasaanya itu.

Jessica bersikap seolah tidak memper-masalahkan jika Rendy menjemput Felicia dan pergi berdua.

Baca Juga: Update! Link Nonton dan Download Revenge of Others Episode 5 Sub Indo, Drama Korea Kualitas HD Tanpa Iklan

Sepertinya sikap Jessica di episode kali ini akan sedikit berbeda ke Rendy karena ia menjemput Felicia.

Bisa jadi awalnya Rendy tidak menyadari penyebab perubahan sikap Jessica kepada dirinya, akan tetapi Aldebaran menjadi orang yang memberi tahu alasannya.

Hal itu karena Aldebaran melihat raut wajah Jessica saat Rendy bilang kalau ia akan menjemput Felicia ke rumahnya.

Rendy juga berusaha bertanya kepada Jessica soal perubahan sikapnya, takutnya karena banyak pikiran soal pekerjaan atau mama Sarah.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X