• Kamis, 8 Desember 2022

Selain Dihina dan Tidak Dibayar, Lee Seung Gi Ternyata Juga Diancam Oleh CEO Kwon dari Hook Entertainment?

- Kamis, 24 November 2022 | 20:36 WIB
Selain dihina dan tidak dibayar, Lee Seung Gi Ternyata juga diancam oleh CEO Kwon dari Hook Entertainment? (Foto/Instagram/@leeseunggi.official)
Selain dihina dan tidak dibayar, Lee Seung Gi Ternyata juga diancam oleh CEO Kwon dari Hook Entertainment? (Foto/Instagram/@leeseunggi.official)

Giwangkara.com - Pada 21 November, Dispatch mengungkap bahwa Lee Seung Gi tidak dibayar oleh Hook Entertainment atas perilisan musiknya selama 18 tahun meskipun beberapa lagunya berhasil meledak di pasaran.

23 November, Dispatch merilis berita lanjutan dari kasus ini dimana CEO Kwon selama ini mengawasi dengan ketat dan membatasi pengeluaran Lee Seung Gi dengan kartu perusahaan hingga mengancam akan membunuh.

Dispatch menduga alasan bahwa Lee Seung Gi mempercayai klaim agensi bahwa musiknya tidaklah menghasilkan dan ia adalah 'Penyanyi Minus' adalah karena gaslighting dari CEO Kwon.

Lee Seung Gi sendiri telah menghasilkan banyak uang dari penampilannya di drama, acara ragam dan iklan.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Reset Full Episode: Terjebak di Time Loop Untuk Pecahkan Misteri Ledakan Bus..

Bayaran untuk penampilannya sangatlah mahal. Menurut Dispatch, Lee Seung Gi dibayar dengan benar oleh Hook Entertainment untuk ketiga pekerjaan tersebut.

Lee Seung Gi juga senang dengan jumlah pemasukannya, oleh karena itu dia tidak memperkarakan pernyataan CEO Kwon mengenai 'Penyanyi Minus' dan kebenaran profit lagunya.

"Kamu itu penyanyi minus. Fans kamu gak pernah keluarin uang tapi banyak maunya. Kamu juga udah punya banyak uang dari proyek lain (akting, acara ragam, iklan). Anggap aja karir nyanyi kamu itu sebagai pelayanan untuk fans," ucap CEO Kwon yang diungkap Manajer Lee Seung Gi ke Dispatch.

Jika Seung Gi mempertanyakan pembayaran dari aktivitas bernyanyi, CEO Kwon akan marah padanya dan menghinanya dengan ungkapan 'Penyanyi Minus'.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: Korea Boo, Korea Dispatch

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X