• Senin, 5 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 25 November 2022: Curang! Lab Maha Ratu Diobrak-abrik Orang Suruhan Abimana

- Jumat, 25 November 2022 | 14:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 November 2022: Curang! Lab Maha Ratu Diobrak-abrik Orang Suruhan Abimana/Foto: Kolase tangkapan layar youtube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 November 2022: Curang! Lab Maha Ratu Diobrak-abrik Orang Suruhan Abimana/Foto: Kolase tangkapan layar youtube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Giwangkara.com - Sinopsis Ikatan Cinta sangat dinantikan oleh para pencintanya, di mana episode Jumat, 25 November 2022 yang tayang di RCTI pastinya juga akan semakin seru antara Andin dan Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan cerita antara Aldebaran dan Andin? Terutama setelah banyak kejadian yang menimpa mereka berdua. Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 25 November 2022.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 25 November 2022 menceritakan tentang laboratorium Maha Ratu diobrak-abrik orang suruhan Abimana.

Abimana saat ini sedang menjalankan misinya untuk membalas dendam lamanya kepada Aldebaran yang diketahui sudah pulih ingatannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022 : Pencarian Mama Sarah Akan Segera Berakhir?

Abimana selalu ingin mengetahui berita terkini tentang Aldebaran melalui cara-cara licik, ia mendekati Elsa untuk menyusup dalam acara keluarga Aldebaran.

Ia pun kaget mengetahui jika ingatan Aldebaran sudah pulih dan Aldebaran pun kaget ada Abimana dalam acara keluarganya.

Ketika ingatannya pulih Aldebaran telah mengingat siapa Abimana yang dahulu ia kenal dan bagimana hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022: Abimana Ingin Buat Aldebaran Hancur!

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X