• Senin, 5 Desember 2022

WOW! Lee Seung Gi Seharusnya Terima Bayaran 116 Miliar dari Satu Album. Begini Hal-hal yg Diungkap Dispatch

- Jumat, 25 November 2022 | 16:21 WIB
Lee Seung Gi Seharusnya terima Bayaran sebesar 116 Miliyar rupiah dari Hook Entertainment terkait royalti satu albumnya (Instagram/@leeseunggi.official)
Lee Seung Gi Seharusnya terima Bayaran sebesar 116 Miliyar rupiah dari Hook Entertainment terkait royalti satu albumnya (Instagram/@leeseunggi.official)

Giwangkara.com - Hook Entertainment kini menjadi buah bibir diberbagai media termasuk di Indonesia. Berita tentang Hook Entertainment muncul sebab ia tidak membayar artisnya.

Lee SeunG Gi merupakan artis dibawah naungan Hook Entertainment yang tidak mendapatkan haknya selama 18 tahun dari agensinya tersebut.

Benar saja, Lee Seung Gi sempat meminta laporan keuangan kepada agensinya. Namun ia malah dicap sebagai penyanyi yang merugi oleh Kwon Jin Young selaku CEO dari Hook Entertainment tersebut.

Baca Juga: Link Penghasil Saldo DANA Gratis, Langsung Cair Rp300.000 Tanpa Aplikasi dan Undang Teman Klik Disini!

Lee Sung Gi telah berhasil mempunyai 137 lagu dalam 27 Albumnya,namun ia tidak mendapatkan timbal balik sepeserpun dari agensinya tersebut.

Lee Seung Gi mengawali debutnya sebagai penyanyi, meski ia sekarang sebagai Aktor papan atas di Korea.

Menanggapi peristiwa yang terjadi pada dirinya, Lee seun Gi berniat mengambil langkah tegas berupa pembatalan kontrak apabila pihak agensi tidak memberikan jawaban secara tepat.

Baca Juga: Siap Hiasi Layar Lebar, Bright Vachirawit Jadi Bad Boy di Film Thailand Terbaru The Interest! Kapan Tayang?

Bahkan, Dispatch salah satu media terbesar di Korea merilis dokumen penting yang berisi bahwa Hook Entertainment memanfaatkan Lee Seun Gi sebagai pencetak uang besar mereka.

Halaman:

Editor: Indah P. Jonas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X