• Senin, 5 Desember 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 25 November 2022: Masalah Baru! Papa Surya Hilang, Andin dan Aldebaran Auto Panik

- Jumat, 25 November 2022 | 16:45 WIB
Foto/Kolase tangkapan layar youtube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Foto/Kolase tangkapan layar youtube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Giwangkara.com - Sinopsis Ikatan Cinta sangat dinantikan oleh para pencintanya, di mana episode Jumat, 25 November 2022 yang tayang di RCTI pastinya juga akan semakin seru.

Bagaimana kelanjutan cerita antara Aldebaran dan Andin? Terutama setelah banyak kejadian yang menimpa mereka berdua. Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 25 November 2022.

Bocoran sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 25 November 2022 menceritakan tentang ada masalah baru, Papa Surya hilang, Andin dan Aldebaran auto panik.

Papa Surya mengalami drop ketika mengetahui istrinya menghilang setelah mengetahui hasil general check-up yang dilakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My ID is Gangnam Beauty Versi Thailand, Perjuangan Seorang Gadis untuk Menjadi Cantik

Pasalnya Andin telah berhasil mendesak Mama Sarah untuk melakukan general check-up namun dengan syarat tidak ada yang boleh tahu kecuali mereka berdua.

Andin pun menyetujui, karena ia pikir yang terpenting adalah Mama Sarah mau untuk melakukan general check-up apapun syaratnya akan Andin penuhi.

Namun setelah hasil keluar dan Mama Sarah bersikeras untuk mengambil hasilnya sendiri, ternyata hasilnya ia divonis menderita kanker.

Baca Juga: WOW! Lee Seung Gi Seharusnya Terima Bayaran 116 Miliar dari Satu Album. Begini Hal-hal yg Diungkap Dispatch

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X