Agensi OMEGA X Tanggapi Soal Pemutus Akses Member ke Fancafe dan Perubahan Kata Sandi, Alasan Keamanan?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:14 WIB
Agensi OMEGA X tanggapi laporan soal pemutus akses member ke Fancafe dan perubahan kata sandi, alasan keamanan? (Gambar/Instagram/@omega_x__for_x)
Agensi OMEGA X tanggapi laporan soal pemutus akses member ke Fancafe dan perubahan kata sandi, alasan keamanan? (Gambar/Instagram/@omega_x__for_x)

Giwangkara.com - Pada 2 Desember 2022, outlet berita Korea Selatan, dilaporkan bahwa Spire Entertainment telah mencegah OMEGA X mengakses Fancafe mereka sendiri dengan mengubah semua kata sandi individu anggota tanpa peringatan.

Dalam pemberitaannya, akun yang digunakan anggota OMEGA X untuk Fancafe mereka juga merupakan akun pribadi yang mereka gunakan sehari-hari yang artinya sejak agensi mengubah kata sandi mereka, mereka tidak dapat mengakses akun mereka sendiri.

Sementara beberapa anggota OMEGA X dapat memperoleh kembali akses ke akun mereka setelah perubahan kata sandi sepihak, tidak semua dari mereka dapat melakukannya.

Baca Juga: Yalla Shoot Live Streaming Australia vs Argentina Pukul 02.00 WIB, Bisa Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di Hp

Belakangan pada hari itu, Spire Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan bahwa sedang terjadi perubahan staf yang bertanggung jawab sehingga perlu ada beberapa transisi yang dilakukan.

"Karena perubahan anggota staf yang bertanggung jawab atas pemasaran penggemar, kami sedang mengubah kata sandi untuk fancafe resmi," katanya.

"Setelah transisi selesai, akses [anggota OMEGA X] akan dipulihkan, dan kami akan segera memungkinkan mereka untuk melanjutkan komunikasi (dengan penggemar mereka)," jelasnya menambahkan.

Baca Juga: Berdiri Sejak Tahun 1992, Inilah Destinasi Wisata Kuliner Legendaris di Kota Bandung yang Wajib Dicoba!

Spire Entertainment, yang memiliki semua informasi akun pribadi anggota OMEGA X, mengklaim bahwa perubahan kata sandi adalah tindakan sementara untuk tujuan keamanan.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X