Sinopsis Ikatan Cinta 5 Desember 2022: Abimana Puas Dendam Masa lalunya Segera Terbalaskan

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:13 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Desember 2022: Abimana Puas Dendam Masa lalunya Segera Terbalaskan/tangkap layar RCTI+ (Tangkapan layar RCTI+)
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Desember 2022: Abimana Puas Dendam Masa lalunya Segera Terbalaskan/tangkap layar RCTI+ (Tangkapan layar RCTI+)

Giwangkara.com – Kali ini sinopsis Ikatan Cinta 5 Desember 2022 akan membahas mengenai kepuasan Abimana membalas dendam masa lalunya.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta 5 Desember 2022 ini Abimana begitu puas melihat rivalnya diambang kehancuran dan dendamnya akan terbalaskan.

Di sinopsis Ikatan Cinta 5 Desember 2022 Abimana yang melihat produk skincare milik Aldebaran tak laku semakin puas dengan aksi balas dendamnya.

Baca Juga: Review Mobile Suit Gundam: Witch from Mercury Episode 9, Beserta Link Streaming bukan di Telegram

Seperti yang telah terjadi diepisode sebelumnya Abimana dan Aldebaran telah memberikan sinyal bahwa keduanya merupakan rival sejak dulu.

Dilihat saat Aldebaran melakukan syukuran atas pulihnya ingatan hingga kebaikannya terhadap keluarga Papa Surya, Abimana terlihat memiliki niat buruk dan ingin melakukan sesuatu dengan hal-hal yang dilakukannya.

Saat ini di dalam ruang kerjanya Abimana begitu puas melihat Aldebaran yang akan segera diambang kehancuran. 

Baca Juga: Sinopsis dan Link nonton Film Serial Kupu-Kupu Malam Episode 2, Jangan Dibuka Kalau Kamu Belum 18+

Abimana yang merupakan CEO dari produk Mokula pesaing Maharatu begitu bahagia melihat Aldebaran kebingungan mencari Brand Ambassador untuk produknya.

Halaman:

Editor: Indah P. Jonas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X