Drama Korea Reborn Rich Disebut sebagai Miniseri Paling Banyak Ditonton, Lampaui Extraordinary Attorney Woo?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 05:15 WIB
Drama Korea Reborn Rich disebut sebagai miniseri paling banyak ditonton, lampaui Extraordinary Attorney Woo? (Gambar: Kolase/Instagram/jtbcdrama dan enadrama.ch)
Drama Korea Reborn Rich disebut sebagai miniseri paling banyak ditonton, lampaui Extraordinary Attorney Woo? (Gambar: Kolase/Instagram/jtbcdrama dan enadrama.ch)

Giwangkara.com - Drama Korea berjudul Reborn Rich saat ini sedang ramai diperbincangkan di publik dan banyak yang mengatakan serial ini sebagai salah satu drakor populer saat ini.

Drama Korea Reborn Rich, telah rilis sejak 18 November 2022 lalu dan langsung mencuri perhatian para pecinta drakor saat tayang perdana.

Dalam hal ini, tingkat popularitas Reborn Rich juga digadang-gadang sebagai miniseri yang telah melampaui Drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang sebelumnya sukses memduduki peringkat tinggi untuk serial drakor.

Dari informasinya, Drama Korea dengan tema balas dendam, bergenre fantasi ini yang dibintangi Song Joong Ki menerima peringkat tertinggi hingga saat ini, Senin, 5 Desember 2022.

Baca Juga: Rebahin Bisa Diakses Lagi! Cek Disini Link Nonton Film Gratis, Drakor, Dracin, Thai Drama, Dorama sampai Anime

Diketahui episode 8 dari Drama Korea Reborn Rich menerima 3,3 persen lebih banyak pemirsa, yang mengesankan daripada malam sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, episode tersebut mendapat rating nasional rata-rata 19,449 persen.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Summer Strike Episode Terbaru: Lee Yeo Reum dan Ahn Dae Bum Akan Dihadapkan Pilihan Sulit

Reborn Rich tidak hanya melampaui Drama Korea Extraordinary Attorney Woo dari ENA untuk menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun 2022, tetapi juga membuat rekor peringkat pribadi baru.

Halaman:

Editor: I. A. Kurniawan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X