Super Sibuk! NCT 127 Bakal Awali Tahun Baru Dengan Album Repackage, Hanya Empat Bulan Setelah Album 2 Baddies?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:53 WIB
Taeyong (Koreaboo)
Taeyong (Koreaboo)

Giwangkara.com – Super Sibuk! NCT 127 Bakal Awali Tahun Baru Dengan Album Repackage, Hanya Empat Bulan Setelah Album 2 Baddies?

Sepertinya NCT 127 akan mengalami tahun yang sibuk lagi!

Menurut SM Entertainment , grup idola K-Pop NCT 127 akan melakukan comeback untuk memulai tahun baru.

SM menyatakan, “Mereka sedang mempersiapkan album repackage dengan tujuan untuk merilisnya pada bulan Januari tahun depan.”

Dengan ini, NCT 127 akan comeback hanya empat bulan setelah album penuh keempat mereka, 2 Baddies .

Baca Juga: Mental Haechan NCT Dipuji Abis oleh NCTzen Sedunia, Bahas Kekhawatiran Doyoung NCT 127 Tentang Makan dan Diet

Dilansir dari laman Koreaboo, baru-baru ini, NCT 127 mengadakan konser di Thailand sebagai bagian dari tur dunia kedua mereka.

Keseruan Konser NEO CITY: BANGKOK — THE LINK , NCT 127
Mendarat di Thailand untuk konser mereka NEO CITY: BANGKOK — THE LINK , NCT 127 disambut baik oleh penggemar dan reporter. Bahkan ada penggemar tertentu yang mendapatkan cinta dari NCTzen internasional karena pesan polos mereka kepada grup.

Di luar tempat konser NCT 127, trio YouTube Thailand GoyNattyDream bertemu dengan seorang penggemar cilik bernama Beiji , yang melihat grup K-Pop untuk ketiga kalinya. Secara alami, mereka bertanya kepada NCTzen muda anggota mana yang menjadi favoritnya. Dia memilih pemimpin multi talenta Taeyong .

Halaman:

Editor: Erma Uswatun Hasanah

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X