Lucky! Seorang ARMY Bertemu V BTS, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon Di Meksiko Ungkap Kepribadian Asli Mereka?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:19 WIB
V BTS akan bergabung dengan temannya Choi Woo Shik dan Park Seo Joon dalam spin-off reality show hit  Youn's Kitchen . Diproduksi oleh Na Young Suk , alias Na PD , acara berjudul  Seo Jin's  (@BTS_twt/Twitter)
V BTS akan bergabung dengan temannya Choi Woo Shik dan Park Seo Joon dalam spin-off reality show hit Youn's Kitchen . Diproduksi oleh Na Young Suk , alias Na PD , acara berjudul Seo Jin's (@BTS_twt/Twitter)

Giwangkara.com – Beberapa hari yang lalu, laporan media mengonfirmasi bahwa V BTS akan bergabung dengan temannya Choi Woo Shik dan Park Seo Joon dalam spin-off reality show hit Youn's Kitchen .

Diproduksi oleh Na Young Suk , alias Na PD , acara berjudul Seo Jin's ini kabarnya akan menampilkan bintang-bintang yang mengoperasikan restoran Korea di luar negeri.

Sementara banyak penduduk setempat melihat V bersama teman-temannya syuting di Meksiko minggu lalu, satu ARMY cukup beruntung untuk berbagi hotel yang sama dengan sang bintang dan menyaksikannya dari dekat!

Dilansir dari laman Koreaboo, ARMY, yang menggunakan akun Twitter @TaeKookLuna_13, memposting serangkaian tweet baru-baru ini yang menguraikan pengalamannya bertemu V di Meksiko.

Baca Juga: V BTS Akan Bergabung dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Sik di Variety Show Baru? tvN Rilis Pernyataan Resmi

OP (poster asli) tinggal di Mérida, Meksiko, tetapi selama V berada di Bacalar, mereka juga kebetulan ada di sana untuk perayaan keluarga.

Hotel V tidak menerima tamu mana pun, mungkin untuk melindungi privasi tamu VIP mereka, tetapi karena keluarga ARMY ini telah memesan sejak lama sekali, mereka diizinkan masuk.

Baca Juga: Super Sibuk! NCT 127 Bakal Awali Tahun Baru Dengan Album Repackage, Hanya Empat Bulan Setelah Album 2 Baddies?

 (translation of an army experience with taehyung in mexico:

Halaman:

Editor: Erma Uswatun Hasanah

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X