• Minggu, 22 Mei 2022

Film Red Notice Tayang di Netflix

23 November 2021
Bagi anda pencinta film aksi, Red Notice (2021) yang baru saja tayang di platform digital, terutama bagi penonton yang masih penasaran dengan aksi tiga sekawan, Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

Di Red Notice, Dwayne Johnson menjadi John Hartley, agen FBI yang diminta untuk mengejar penjahat. Berikut Giwangkara.com sajikan dalam bentuk sinopsis film, sebagai berikut:

Ryan Reynolds menjadi Nolan Booth, pencuri barang seni dan Gal Gadot menjadi The Bishop. Film dibuka dengan Interpol, di bawah komando Urvashi Das (Ritu Arya) mendatangi museum untuk melihat adanya pencurian telur emas. Pihak museum, awalnya tidak percaya jika telur emas kebanggaan mereka, yang memiliki sejarah panjang, dicuri orang.

Sebab, telur emas itu masih ada di depan mata mereka, disaksikan oleh para pengunjung museum.

Namun, agen Hartley berupaya membuktikan bahwa betul-betul ada pencurian. Ia menuangkan soda ke telur tersebut dan ternyata telur emas itu langsung meleleh.

Pihak museum segera menutup tempat tersebut. Sayangnya, si pelaku, yang tidak lain adalah Nolan Booth bisa melarikan diri.

Beruntung, Agen Hartley bisa menjegalnya. Hartley mengejar Booth, bahkan sampai ke Bali, Indonesia. Di situ, dia segera menjebloskan Booth ke penjara paling aman di Rusia.

Images Lainnya

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Minggu, 23 Januari 2022 | 00:21 WIB

Film Red Notice Tayang di Netflix

Rabu, 24 November 2021 | 02:20 WIB

Nirina Zubir

Rabu, 24 November 2021 | 02:15 WIB
X