• Jumat, 30 September 2022

Presiden Jokowi Mendukung perkembangan Timnas Indonesia, Siap Bangun Training Center di IKN

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:18 WIB
Harapan itu diungkapkan  langsung  Presiden Jokowi saat menyambut Mempora Zainuddin Amari dan Presiden PSSI Mohammad Iriawan di Istana  Jakarta 3 Agustus 2022.
Harapan itu diungkapkan langsung Presiden Jokowi saat menyambut Mempora Zainuddin Amari dan Presiden PSSI Mohammad Iriawan di Istana Jakarta 3 Agustus 2022.

Giwangkara.com - Keseriusan pemerintah dalam memasyaraktkan olah raga, Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk memajukan tim nasional sepak bola.

Salah satu kemungkinannya adalah dengan membangun pusat latihan sepak bola atau training center di ibu kota Indonesia (IKN).

Harapan itu diungkapkan langsung Presiden Jokowi saat menyambut Mempora Zainuddin Amari dan Presiden PSSI Mohammad Iriawan di Istana Jakarta 3 Agustus 2022.

Pusat latihan sendiri nantinya secara khusus ditujukan untuk lebih siap mengembangkan tim nasional sepak bola dan tim nasional Indonesia.

Baca Juga: Krisis Global Landa Seluruh Dunia, Presiden Jokowi: Kita Patut Bersyukur

"Presiden memberi saya instruksi ketika beliau melihat supaya perkembangan sepakbola nasional semakin baik," terang Zainuddin Amari dilansir dari bola.com. 

"Disitu semuanya sudah lengkap dan akan dilakukan di Ibu Kota Nusantara, ibu kota negara yang baru," sambungnya.

Tak Hanya Sepak Bola

Zainudin Amali menambahkan, presiden Jokowi juga berencana membangun fasilitas olahraga lain di IKN.

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Twibbon Gratis Peringati Peristiwa G30S PKI

Jumat, 30 September 2022 | 08:45 WIB
X