• Kamis, 8 Desember 2022

Gulir Perkara Pembunuhan Brigadir J: Kejagung Periksa Berkas Putri

- Rabu, 28 September 2022 | 16:15 WIB
Putri Candrawathi/Foto Twitter @Miduk17
Putri Candrawathi/Foto Twitter @Miduk17

Giwangkara.com – Perkara pembunuhan Brigadir J yang dilakukan atasannya yakni Ferdy Sambo, turut menyeret keterlibatan sang istri, Putri Candrawathi.

Diketahui, setelah proses kasusnya berstatus menunggu, saat ini berkas perkara salah satu tersangka dalam pembunuhan Brigadir J tersebut, Putri Candrawathi, tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Kejagung.

Dalam hal ini, diketahui selama menunggu proses pemeriksaan berkas tersebut, Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku Kadiv Humas Polri, mengatakan bahwa penyidik saat ini tengah melakukan evaluasi kondisi kesehatan dari Putri Candrawathi.

Baca Juga: Shopper Park Park Couple Siap-siap Kecewa. Park Min Young Ternyata Sudah Miliki Pacar. Ini Sosoknya..

“Penyidik saat ini sedang fokus melakukan evaluasi terkait kesehatannya Ibu PC, baik dari fisik maupun psikisnya," ujar Dedi kepada wartawan, Selasa (27/9/2022)

Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, apabila kondisi dari Putri Candrawathi dinyatakan sehat oleh dokter, dan Kejagung menyatakan berkas telah lengkap.

Penyidik akan melanjutkan proses dengan menyerahkan para tersangka, serta barang bukti kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca Juga: Menolak Lupa! 30 Fakta G30S PKI, Sejarah Kelam Bangsa Indonesia. Apa Kaitannya dengan Soeharto?

"Nanti apabila sudah dapat surat rekomendasi dari dokter, yang bersangkutan dinyatakan sehat dari sisi fisik maupun psikis, maka penyidik akan mengambil langkah-langkah lebih lanjut setelah berkas perkara dinyatakan P21," kata Irjen Dedi Prasetyo, dikutip Giwangkara.com dari PMJNews.com

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GoTo

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X