• Minggu, 22 Mei 2022

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Maung Bandung Posisi Siap Waspada

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 15:53 WIB
Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Maung Bandung Posisi Siap Waspada
Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Maung Bandung Posisi Siap Waspada

giwangkara.com -- Dalam persiapan pada pertandingan lanjutan,  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mewaspadai lawan Persiraja Banda Aceh jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan dalam laga di pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022.

Karena itu, Laga Persib Bandung kontra Persiraja Banda Aceh akan berlangsung pada Sabtu malam 5 Maret 2022 WIB di Stadion Gusti Ngurahrai Bali.

Sebelum pertandingan Persib Bandung vs Persiraja, Robert mengingatkan agar tidak meremehkan lawannya yang jauh di belakang Maung Bandung dalam posisi diklasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Taklukan Persija 2-0, Maung Bandung Mulai Menghitung Kans Menjuarai BRI Liga 1 2021/2022

Dilansir dari kompas.com, Sementara Maung Bandung berada di posisi kedua dengan 57 poin dan Persib Bandung lebih tinggi di bandingakan lawannya Persiraja Banda Aceh di urutan terakhir klasmen dengan 13 poin.

Namun dalam beberapa laga terakhir Persiraja Banda Aceh mampu untuk mengalahkan Persija Jakarta 1-0 dan dalam laga selanjutnya menyamakan kedudukan antara Arema FC dan Baritoputra 1-1.

Karena itu, Robert mengantisipasi Persiraja bisa menyulitkan Persib Bandung. 

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama," tutur Robert dikutip dari situs resmi klub. 

"Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat," katanya.

Halaman:

Editor: Sandy D. Rochmana

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X