• Selasa, 5 Juli 2022

Pantang Lengah, Tim Indonesia Tantang Myanmar di Semifinal AFF Futsal 2022

- Kamis, 7 April 2022 | 23:46 WIB
Pantang Lengah,  Tim Indonesia Tantang Myanmar di Semifinal AFF Futsal 2022
Pantang Lengah, Tim Indonesia Tantang Myanmar di Semifinal AFF Futsal 2022

giwangkara.com -- Setelah melewati babak penyisihan di piala AFF, Tim futsal Indonesia tetap mewaspadai dengan agresi Myanmar jelang bentrokan kedua tim di semifinal Piala AFF Futsal 2022 di Bangkok, Jumat 8 April 2022.

"Myanmar sangat agresif, terutama dalam pertahanan. Pemain mereka tidak mau kalah dalam duel.” Sayan Karmadi, asisten pelatih tim futsal Indonesia, mengatakan kepada Antara saat dihubungi  Jakarta, Kamis (07/04/2022).

Kualitas Myanmar sebagai tim terus meningkat, demikian menurut ahli taktik yang membawa klub baja hitam Manokwari Papua menjadi juara Indonesian Futsal Professional League (PFL)  2016 itu.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022: Jonatan Christie tak terbendung dalam Babak 16 Besar, Setelah Tekuk tunggal Malaysia

Dalam hal ini menunjukkan Tim futsal Nyanmar sebagai pemenang Grup B, meskipun ada tim kuat dari Vietnam dan Australia.  Sayan melanjutkan bahwa sebagai kejutan di Piala AFF.

"Kali ini pemain Myanmar berbeda dan kualitasnya lebih tinggi dari sebelumnya," katanya, seperti dilansir suara.com.

Karena Itu, Sayan memastikan anak-anak asuhnya siap untuk bertanding dan kalahkan lawan. Motivasi mereka berlipat karena kemenangan akan membawa dan memastikan  Indonesia lolos ke Piala AFC Futsal 2022 di Kuwait.

“Pertandingan besok memang tidak mudah karena semua tim di semifinal mempunyai sesuatu yang harus diwaspadai. Namun, kami siap,” kata Sayan.

Timnas Futsal Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF Futsal sebagai peringkat kedua Grup A. Pemimpin grup ini adalah Thailand.

Halaman:

Editor: Sandy D. Rochmana

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat Datang, Sadio Mane!

Senin, 4 Juli 2022 | 05:25 WIB

Kehilangan Pemain Incaran, AC Milan Santai

Senin, 4 Juli 2022 | 00:51 WIB

Sadio Mane, Monster Baru di Bayern Munchen

Minggu, 3 Juli 2022 | 18:47 WIB
X