• Sabtu, 13 Agustus 2022

Meski Berada di Peringkat 4, Indonesia Masih Berpeluang di Puncak Klasemen

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:20 WIB
Pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Vietnam berakhir imbang tanpa gol. (Instagram @pssi)
Pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Vietnam berakhir imbang tanpa gol. (Instagram @pssi)

Giwangkara.com - Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/7/2022) malam WIB, tim Garuda harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Vietnam.

Shin tae yong menjelaskan anak asuhnya sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Pertandingan pertama di turnamen biasanya sulit, tetapi penampilan dari pemain saya bisa dikatakan bagus," ucap pelatih asal korea selatan itu.

Baca Juga: Jelang Laga Persib VS Persebaya, Wali Kota Bandung Minta Bobotoh dan Bonek Tertib

"Para pemain Indonesia sudah bekerja keras, begitu juga Vietnam. Oleh karena itu, banyak pemain yang kram," ungkap Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dikutip dari Kompas.com dalam artikel yang berjudul Titik Lemah Timnas U19 Indonesia Usai Bermain Imbang dengan Vietnam, Dinh The Nam, mengungkap sejumlah titik lemah timnas U19 Indonesia usai kedua tim bermain imbang pada laga perdana fase grup Piala AFF U19 2022.

Baca Juga: Klasmen Sepak Bola SEA Games 2021 Usai Indonesia Kalahkan Filipina 4-0

Menurut pelatih Vietnam tersebut, kualitas umpan dari squad garuda kurang baik.

"Mereka memiliki lebih banyak peluang daripada Vietnam, tetapi mereka sering gagal mengoper atau menguasainya secara buruk dalam pertandingan, saat momen menentukan," ucap Dinh The Nam.

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal lengkap Liga Inggris Pekan Kedua

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:14 WIB

Liga Inggris Sajikan Derby London Akhir Pekan Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:19 WIB
X