• Kamis, 29 September 2022

Klub Brasil Corinthians Berharap Ronaldo Bergabung?

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:59 WIB
Chtistiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari club besar Manchester United dan Klub Brasil berharap Ronaldo bisa bergabung di klubnya (Instagram feed @cr7)
Chtistiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari club besar Manchester United dan Klub Brasil berharap Ronaldo bisa bergabung di klubnya (Instagram feed @cr7)

Giwangkara.com,- Keinginan Ronaldo untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United nampaknya tidak berjalan mulus. Setan Merah belum ingin melepas pemain kelahiran Portugal ini sehingga pintu untuk klub-klub besar eropa tertutup rapat.

Namun, situasi Ronaldo di Manchester United tampaknya tidak bisa dipertahankan lagi. Hubungannya dengan pelatih anyar Erik Ten Haag dikabarkan tidak akur membuat penyerang ini sangat ingin menemukan jalan keluar dari Old Trafford.

Ronaldo secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub Liga Premier, ini berarti dia bisa menerima tawaran dari klub-klub seluruh dunia.

Ada pembicaraan tentang tawaran multi-juta dolar dari klub Qatar, meskipun ini dengan cepat ditolak, dan sekarang tampaknya raksasa Brasil Corinthians tertarik untuk mengontrak pemain depan, dengan presiden klub mengirim pesan yang sangat umum kepada Cristiano.

Baca Juga : Liga Bola Vicenza VS AC Milan

"Memang benar, aku bermimpi besar. Ini Corinthians! Bukankah Willian dan Renato Augusto ada di sini?" Duilio Monteiro Alves mengatakan dalam sebuah wawancara dengan program Ulissescast.

"Dalam sepak bola semuanya mungkin, dan saya memiliki kewajiban untuk melakukan yang terbaik untuk Corinthians.

"Mungkinkah? Saya tidak tahu. Kami belum mencoba, kami belum melihat ke dalamnya, tetapi kami mengawasinya. Bayangkan jika dia tiba-tiba ingin bermain di Brasil."



Editor: Dede Zulfia Nurhayati

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X